ASTAGHFIRULLAH, DISAAT UMAT ISLAM MENGUTUK KEBIADABAN ISRAEL DI GAZA, 5 TOKOH NU BERTEMU PRESIDEN ISRAEL

Category : Politik
ASTAGHFIRULLAH, DISAAT UMAT ISLAM MENGUTUK KEBIADABAN ISRAEL DI GAZA, 5 TOKOH NU BERTEMU PRESIDEN ISRAELby jurnali3on.ASTAGHFIRULLAH, DISAAT UMAT ISLAM MENGUTUK KEBIADABAN ISRAEL DI GAZA, 5 TOKOH NU BERTEMU PRESIDEN ISRAELJWN NEWS JKT – Astaghfirullahal Azim Gofururrohim, disaat umat islam marah dan mengutuk keras kekejaman Bangsa Israel terhadap Saudara kita di Gaza Palestina , yang mengutuk tidak hanya umat islam tetapi non muslim di Amerika maupun negara eropah semua mengutuk kebiadaban Israel. Namun herannya ada 5 orang tokoh Nahdiyin bertemu Presiden Israel Isaac Herzog, dilansir […]

JWN NEWS JKT – Astaghfirullahal Azim Gofururrohim, disaat umat islam marah dan mengutuk keras kekejaman Bangsa Israel terhadap Saudara kita di Gaza Palestina , yang mengutuk tidak hanya umat islam tetapi non muslim di Amerika maupun negara eropah semua mengutuk kebiadaban Israel.
Namun herannya ada 5 orang tokoh Nahdiyin bertemu Presiden Israel Isaac Herzog, dilansir info dari PBNU.

Kelima tokoh Nahdiyin diantaranya Gus Syukron Makmun, Dr. Zainul Maarif, Munawar Azis ,Nurul Bafrul Ulum dan Izza Annafisah Dania, terkesan akrab dan bersahabat, membuat citra Indonesia dimata dunia pro Israel, Auzubillah.

Semoga Allah menyadarkan mereka dari kebutaan batin dan segera dibukakan hidayah bagi mereka, ungkap H.Deani pada Media ini .(F)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts