H. M. NASIR, S.Sos, LAKUKAN JADWAL KAMPANYE DENGAN SANTUN DAN DAMAI

Category : Politik
H. M. NASIR, S.Sos, LAKUKAN JADWAL KAMPANYE DENGAN SANTUN DAN DAMAIby jurnali3on.H. M. NASIR, S.Sos, LAKUKAN JADWAL KAMPANYE DENGAN SANTUN DAN DAMAIJWN NEWS, Jakarta – Tak terasa hari kehari, bulan bertambah tahunpun berganti, jadwal kampanye hampir sampai di penghujung memasuki Minggu tenang, tak sabar menanti hajat besar demokrasi tanggal 14 Februari 2024 menurut H.M.Nasir, S.Sos Caleg Dprd Dki Jakarta dapil 8 nomor urut 1 Praksi PPP yang dikonfirmasi melalui pesan WA. Disampaikan oleh H.M.Nasir , sangat […]

JWN NEWS, Jakarta – Tak terasa hari kehari, bulan bertambah tahunpun berganti, jadwal kampanye hampir sampai di penghujung memasuki Minggu tenang, tak sabar menanti hajat besar demokrasi tanggal 14 Februari 2024 menurut H.M.Nasir, S.Sos Caleg Dprd Dki Jakarta dapil 8 nomor urut 1 Praksi PPP yang dikonfirmasi melalui pesan WA.

Disampaikan oleh H.M.Nasir , sangat berterima kasih kepada rekan-rekan dan sejumlah tokoh agama tidak ketinggala. Emak-ema yang telah berjuang untuk kemenangannya,dan pihak afresiasi kepada relawan-relawan yang telah berjuang siang malam memasang Alat Peraga Kampanye ,semoga dibalas Kebaikannya dengan pahala yang berlipat , Insya Allah kemenangannya merupakan kemenangan kita semua untuk menuju perubahan yang baik dan sempurna ungkapnya kepada Awak media JWN NEWS.

Diakui oleh H.M.Nasir dengan panggilan Bang H. Monas yang juga telah di aflikasikan sebagai organisasiGerbang Monas ungkapnya sebagai penutup Do’a kemenangan Amin. (E)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts