WAHYU B.K, S.E., CALEG TANGGUH TAK KENAL LELAH

Category : Daerah, Politik
WAHYU B.K, S.E., CALEG TANGGUH TAK KENAL LELAHby jurnali3on.WAHYU B.K, S.E., CALEG TANGGUH TAK KENAL LELAHJWN News, Bekasi –  Wahyu B.K, S.E., Caleg DPRD Provinsi Nomor 02 Jabar Dapil 8 Bekasi- Depok, Sambangi warga Teluk Pucung dalam rangka sambung rasa dan silaturahim mendekatkan diri pada pemilihnya. Ditengah hujan sekalipun jika janji sudah terucap pantang tidak datang menyambangi warga pemilihnya walau pertemuannya hanya di Pos Ronda di RW 02 Kaliabang Tengah […]

JWN News, Bekasi –  Wahyu B.K, S.E., Caleg DPRD Provinsi Nomor 02 Jabar Dapil 8 Bekasi- Depok, Sambangi warga Teluk Pucung dalam rangka sambung rasa dan silaturahim mendekatkan diri pada pemilihnya. Ditengah hujan sekalipun jika janji sudah terucap pantang tidak datang menyambangi warga pemilihnya walau pertemuannya hanya di Pos Ronda di RW 02 Kaliabang Tengah yang disambut hangat oleh Junaedi salah satu tokoh masyarakat setempat.

Perbincangan dan saran masukan tetap berjalan dengan hangat, dilanjutkan silaturahim ke RW 14 juga disambut baik oleh Edison yang pada kesempatan ini menyumbangkan saran senada dengan warga lainnya yaitu meminta Wahyu B.K, S.E, jika kelak nanti terpilih agar dapat memprioritaskan pertama pembangunan lintas wilayah berupa pembenahan sungai untuk mencegah banjir kedua Warga meminta pendirian SMA atau SMK Negeri dan yang tak kalah penting konsen terhadap kesehatan warga termasuk rumah tidak layak huni, pagi harinya tanggal 03 Jan 2024 Wahyu BK., S.E., bersama timnya mengikuti kegiatan senam pagi bersama di RW 13 Teluk Pucung. Wahyu BK., S.E., tidak mengenal lelah dalam mendengarkan aspirasi masyarakat dan siap memperjuangkannya bukan hanya janji belaka demikian disampaikan pada tim JWN News. (Dar.M)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts