DEDDY A. KONO, CALEG DPRD DKI GERINDRA DAPIL 9 JAKBAR, FOKUS DI DUNIA PENDIDIKAN

Category : Politik
DEDDY A. KONO, CALEG DPRD DKI GERINDRA DAPIL 9 JAKBAR, FOKUS DI DUNIA PENDIDIKANby jurnali3on.DEDDY A. KONO, CALEG DPRD DKI GERINDRA DAPIL 9 JAKBAR, FOKUS DI DUNIA PENDIDIKANJKN News, Jakarta – Caleg Deddy A. Kono / Bg Darko sebagai Pemerhati Pendidikan dan Pegiat Literasi sangat Peduli / Empati dengan Implementasi Pendidikan di tengah masyarakat, khususnya Jakarta Barat. Sebagai Ketua GPMB DKI dan Sekjen Labaki terus memantau Program-Program Bantuan Pendidikan Pemda DKI serta Memantau pelaksanaan Anggaran Pendidikan demi kebutuhan wong cilik. Proses belajar […]

JKN News, Jakarta – Caleg Deddy A. Kono / Bg Darko sebagai Pemerhati Pendidikan dan Pegiat Literasi sangat Peduli / Empati dengan Implementasi Pendidikan di tengah masyarakat, khususnya Jakarta Barat. Sebagai Ketua GPMB DKI dan Sekjen Labaki terus memantau Program-Program Bantuan Pendidikan Pemda DKI serta Memantau pelaksanaan Anggaran Pendidikan demi kebutuhan wong cilik.

Proses belajar mengajar kurikulum yg dibutuhkan siswa tdk mampu berupa dispensasi PPDB dan KJP Jakarta ,yg diduga masih tumpah tindih dan terjadi penyimpangan dlm sosialisasinya oleh aparatur yang tidak bertanggung jawab dan tidak peduli wong cilik .

Harapan besar Caleg Deddy A.Kono, Sistem Pendidikan dan Mibat baca memerlukan Monitoring/Pengawasan yang serius demi kesejahteraan rakyat dan kesuksesan aparatur dalam bekerja.

Bentu kepedulian ini telah diterapkan jauh-jauh hari sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD DKI Jakarta. Insya Allah,kalau mendapat kepercayaan publik akan lebih ditingkatkan perhatiannya terhadap pendidikan formal maupun non formal dari tingkat PAUD, TK hingga perguruan Tinggi ,untuk diberikan kenyamanan dalam menimba ilmu, ungkap Deddy A. Kono kepada Media ini.

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts