WARGA KOTA GILIRAN PKB DIGRUDUK UNTUK DISADARKAN AGAR DUKUNG ANIES

Category : Politik
WARGA KOTA GILIRAN PKB DIGRUDUK UNTUK DISADARKAN AGAR DUKUNG ANIESby jurnali3on.WARGA KOTA GILIRAN PKB DIGRUDUK UNTUK DISADARKAN AGAR DUKUNG ANIESJWN NEWS, JKT – Tidak putus semangat antusias Warga Betawi ingin dipimpin wilayah oleh Bang Anies Baswedan, figur yang cerdas jujur dan religius .Kehadiran Ketum Warga Kota Bang Sahrin Hamid dan sejumlah relawannya ke Markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Delegasi diterima oleh Fungsionaris PKB dengan harapan agar Ketum PKB Muhaimin Iskandar mendengar aspirasi Warga Jakarta […]

JWN NEWS, JKT – Tidak putus semangat antusias Warga Betawi ingin dipimpin wilayah oleh Bang Anies Baswedan, figur yang cerdas jujur dan religius .Kehadiran Ketum Warga Kota Bang Sahrin Hamid dan sejumlah relawannya ke Markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Delegasi diterima oleh Fungsionaris PKB dengan harapan agar Ketum PKB Muhaimin Iskandar mendengar aspirasi Warga Jakarta yang menyebut dirinya Masyarakat Betawi. Sebaiknya Muhaimin menyadari bahwa Isteri beliau Puteri dari Tokoh Betawi Kemang Jakarta Selatan Alm H. Murtado sebagai Ayah Mertua Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Menurut H.Deani Sudjana, SH, MM, melihat ada gelagat baik dari PDIP semoga berubah pikiran, jadi Waras, tidak tergiur dengan cuan besar dan perlu diingatkan kepada pendatang janganlah mentang-mentang punya kekuatan “Bumi diinjak langit dijunjung” itu peribahasa yang perlu diingat . RK baiknya maju kembali di Jawa Barat begitu pun Kaesang majulah di Provinsi Jawa Tengah, malah sebaliknya membentuk KIM PLUS dimaksud agar calon tunggal di Pilkada 2024 mendatang. Para pendukung Anies jangan terjerumus dengan jebakan batmen, ujarnya di Jakarta. (Jamal)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts