“SUDAH KUBILANG” OLEH : IR. NOEL KASTELA

Category : Uncategorized
“SUDAH KUBILANG” OLEH : IR. NOEL KASTELAby jurnali3on.“SUDAH KUBILANG” OLEH : IR. NOEL KASTELASUDAH KUBILANG “Sudah kubilang Jangan kau petik mawaryang berduri Sudah kubilang Jangan kau dekati api yang membara…” Bismillaahir-rohmaanir-rohiim Kata2 diatas adalah baris2 lagu yang diciptakan penyanyi Rinto Harahap yang menginspirasi kita untuktidak mendekati duri dan api yang bisa melukai, membakar dan mungkin mengakibatkan kita menggali kubur buat diri kita sendiri. Begitu juga dengan perputaran dunia […]

SUDAH KUBILANG

“Sudah kubilang

Jangan kau petik mawaryang berduri

Sudah kubilang

Jangan kau dekati api yang membara…”

Bismillaahir-rohmaanir-rohiim

Kata2 diatas adalah baris2 lagu yang diciptakan penyanyi Rinto Harahap yang menginspirasi kita untuktidak mendekati duri dan api yang bisa melukai, membakar dan mungkin mengakibatkan kita menggali kubur buat diri kita sendiri.

Begitu juga dengan perputaran dunia politik yang terjadi saat ini di Indonesia yaitu dengan adanya Pilpres tahun 2024.

Sebagai umat islam Kita kadang kala LALAI untuk meng-iqro isi alquran secara kaffah sehingga diakhir zaman ini nabi Muhammad pun turut sedih atas kelalaian kaum keluarga dan pengikutnya (al- furqon:25-30) padahal apa yang TELAH, SEDANG DAN AKAN TERJADI dan apa yang wajib kita laksanakan semuanya sudah Allah sampaikan didalam alQuranulkarim dan itulah MUKJIZAT terbesardari nabi Muhammad kepada seluruh umat manusia sesungguhnya.

ALQURAN sudah datang 14 abad yang lalu namun sampai detik ini hampir kita tidak temukan ada ulama yang berani menyusun MODEL KERANGKA ALUR PIKIR FIRMAN

ALLAH DIDALAM AL-QURAN yang berisi tentang VISSI DAN MISSI dan TUPOKSI yang wajib dilakukan untuk mewujudkan Vissi dan Missi dimaksud padahal alQuran itu hanya sebuah buku yang sudah ada terjemahan dalam bahasa Indonesia yang berisi 30 juz saja (6348/6666 ayat) dan alQuran diturunkan untuk menjadi pedoman ajaran agama yang diUNGGULKAN untuk semua agama didunia walaupun kaum musriktidak menyukainya.

Seandainya setiap tamatan SLA, pesantren dan mahasiswa islam itu sudah MENGERTI DAN PAHAMI isi alQuran secara kaffah sejak dini maka kita yakin pasti akan lahirlah generasi islam yang mampu menguasai IPTEKyang jauh lebih canggih dengan sangat mudah dan tidak seperti generasi kita yang telat mikir.

Untuk itu harus ada keberanian merevolusi SISTEM PENDIDIKAN kita di tanah air dan tidak mengikuti sistem pendidikan sekuler yang kita anut sekarang ini.

Melalui tulisan ini Penulis mencoba mengingatkan kita kembali membaca hasil penafsiran/interpretasi mendekati dan memasuki masa Pilpres 14 februari 2024 tentang APA YANG TELAH, SEDANG DAN AKAN TERJADI didunia dan di negeri dengan populasi umat muslim terbesar didunia sebagaimana yang Penulis sampaikan pada 2 buah topik sebelumnya dan 3 topik sesudah pemilu 2024, yaitu diantaranya masing2:

1) Topik: TIME LINE BANIISRAIL SEBAGAI SALAH SATU BANI PILIHAN ALLAH DAN NASIB KAUM JA’JUJ MA’JUJ/GOG MAGOG (tertgl 23 Desember 2023)

POKOK BAHASAN: inikah waktu Allah merealisasikan janji ancamanNYA kepada BANI PILIHAN Yahudi Bani Israil dan kaum musrik pendukungnya diseluruh dunia sebagaimana peringatanNYA didalam surat al Isro: 4-8, dan 58 ???

2) Topik: PERANG HAMAS ISRAIL MENJADI PERINGATAN KERAS UNTUK 9 ORANG LELAKI YANG MENSUPORT TERJADINYA KECURANGAN PILPRES Dl INDONESIA (tertgl 11 januari 2024).

POKOK BAHASAN: Apakah ini waktunya nasib 9 orang lelaki oligarhi yang memonopoli kekayaan bangsa Indonesia dan mensuport paslon pilpres tertentu akan runtuh karena dilawan oleh kaum yang beriman???

3) KEBOHONGAN BESAR PENGGUNAAN DATA QUICK COUNT SELAMA 20 TAHUN TERAKHIR OLEH LEMBAGA SURVEI (tertgl 22 februari 2024).

POKOK BAHASAN: data QUICK COUNT yang kita percaya selama 20 tahun terakhir adalah data hasil manipulatif dan bohong kerjasama KPU dengan LSS.

PARA PEMBACA YANG DIRAHMATI ALLAH SUBHANAHUWATAALA

APA YANG TERJADI saat ini di Indonesia adalah: Bermunculan orang2 dzalim, rakus dan hubbud dunia, musrik, syirik, durhaka, kafir dan munafik kepermukaan melalui aktifitas mereka disegala bidang kehidupan agar dengan demikian akan mudah terlihat publik.

MENYEDIHKAN kita karena banyaktokoh terkenal baik dari kalangan politisi, ahli hukum dan kelompok oligarkhi yang dahulu adalah orang2 shaleh dan baik dimata publik dimana sekarang ini telah berubah menjadi orang2 yang dzalim, munafik dan hubbud dunia, mereka muncul membela KEDZALIMAN DAN KECURANGAN dalam Pilpres 2024 ini padahal sudah diingatkan melalui 2 buah tulisan dimaksud diatas.

“Dipastikan para taipan oligarkhi yang mensuport kedzaliman dan kecurangan di Pilpres 2024 ini dan kaum pendukungnya justru menggali kubur bagi dirinya sendiri. Apakah sudah ada tanda-tanda menjurus kesana ???”

PARA PEMBACA YANG BERBAHAGIA

Kalau kita kaji kondisi umum didunia saat ini dimana kita saksikan bahwa TALIBAN sudah pernah taklukkan unisovyet, amrik dan nato, RUSIA sudah berhasil menghajar ukraina dgn sekutunya (amrik dan nato), juga HAMAS, HIZBULLAH, YAMAN berani menghajar yahudi israel dgn sekutunya (amrik dan nato).

Sedangkan, apa yang terjadi saat ini di INDONESIA yaitu adanya KEDZALIMAN DAN KECURANGAN yang dilakukan oleh paslon tertentu dan dilindungi redzim pemerintah sehingga membangkitkan adanya sekelompok masyarakat yang berani melakukan PERLAWANAN, akan bangkit kaum mujahidin dilndonesia sebagaimana yang telah diperkirakan.

APAKAH Ini waktunya giliran bangkitnya kaum beriman di Indonesia membuka

gerbang untuk melawan 9 naga dan kaki tangannya termasuk kaum yang rakus dan hubbud dunia, kaum dzalim, durhaka, musrik, syirik, kafir dan munafik di indonesia sebagaimana Allah sudah peringatkan di surat an naml: 48-53 dimaksud ???

Dipastikan KEDZALIMAN DAN KECURANGAN di pilpres ini menjadi bukti untuk Allah mengazab mereka sesuai perintah Allah didalam alquran (al isro:4-8 dan 58)???

Kedzaliman dan kecurangan yang terjadi dimoment pilpres ini tidak separah apa yang dialami nasib masyarakat di Irak, afghanistan-Taliban, Hamas dengan masyarakat Palestina, Rusia yang negerinya di invasi pasukan bersenjata negara asing yang umumnya merupakan

SUPERPOWER dunia.

Sedangkan, Indonesia adalah negeri yang DIRAHMATI ALLAH namun karena umatnya LALAI menggunakan alQuran sebagai sumber motivasi dan inspirasi sehingga Allah memberikan kita PEMIMPIN YANG JAHAT (al An’am: 123) padahal perlu digaris bawahi bahwa Indonesia adalah negara PANCASILA dengan mayoritas muslim terbesar didunia, negeri ATLANTIS (Prof Aryo santos), EDEN IN THE EAST (Prof steven oppenheimer), NEGERI RATU BALQIS DAN NABI DAUD DAN SULAEMAN (Prof Fahmi Basya).

SEMOGA umat muslim dan kaum beriman lainnya di Indonesia tetap berjuang melawan kedzaliman dan kecurangan Pilpres sesuai batas2 hukum yang adil dan tidak bersedih hati sebagaimana Allah sampaikan didalam alQuran surat al Imran 139.

DEMIKIAN DAN TERIMAKASIH Wassalam,

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts