LABAKI : BEGITU MUDAH REKOMENDASI DI PARTAI GOLKAR UNTUK 10 PASANGAN CAGUB DAN CAWAGUB

Category : Politik
LABAKI : BEGITU MUDAH REKOMENDASI DI PARTAI GOLKAR UNTUK 10 PASANGAN CAGUB DAN CAWAGUBby jurnali3on.LABAKI : BEGITU MUDAH REKOMENDASI DI PARTAI GOLKAR UNTUK 10 PASANGAN CAGUB DAN CAWAGUBJWN NEWS, JKT  – Tidak kepalang tanggung Partai Golkar serentak sekaligus mengeluarkan rekomendasi untuk 10 Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur diantaranya dukungan untuk Kaesang dan Yusup Hamka tak ketinggalan pasangan Khofofah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai pertahana Gubernur dan Wakil Gubernur. Menurut Ketua Umum Labaki H.Deani Sudjana ,SH sebaiknya tidak semurah itulah rekomendasi […]


JWN NEWS, JKT  – Tidak kepalang tanggung Partai Golkar serentak sekaligus mengeluarkan rekomendasi untuk 10 Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur diantaranya dukungan untuk Kaesang dan Yusup Hamka tak ketinggalan pasangan Khofofah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai pertahana Gubernur dan Wakil Gubernur.

Menurut Ketua Umum Labaki H.Deani Sudjana ,SH sebaiknya tidak semurah itulah rekomendasi Partai Golkar merupakan Partai Politik bersejarah orde baru. Ingat dimasa jayanya jangankan rekomendasi jadi pengurus Golkar susah, tidak seperti sekarang asal ada kedekatan jadilah itu barang, ujarnya di Jakarta.

Dalam konferensi Pers 18/7/2024 lalu Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus didampingi fungsionaris Golkar lainnya di kawasan Slipi Jakarta Barat, mengatakan menerbitkan 10 surat rekomendasi untuk 10 Cagub dan Cawagub, Paulus langsung menyerahkan Surat Keputusan Rekomendasi yang digelar di Markas DPP Partai Golkar. (S)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts