HAI !! HIDUP ADA IBADAH, BERBUAT KEBAIKAN UNTUK SEMUA

Category : Politik
HAI !! HIDUP ADA IBADAH, BERBUAT KEBAIKAN UNTUK SEMUAby jurnali3on.HAI !! HIDUP ADA IBADAH, BERBUAT KEBAIKAN UNTUK SEMUAOleh : H.Muhammad Nasir, S.Sos (H.Monas) Caleg Dprd Dki PPP No.urut 1 Dapil 8 Jakarta Selatan JWN NEWS – Menurut H.Muhammad Nasir panggilan akrab H.Anas sebagai pelopor Komunitas Gerbang Monas juga saat ini beliau sebagai Caleg Dprd Dki Dari Fraksi PPP nomor urut 1 Dapil 8 Jakarta Selatan , tekad bulad turut serta sebagai peserta […]


Oleh : H.Muhammad Nasir, S.Sos (H.Monas)
Caleg Dprd Dki PPP No.urut 1 Dapil 8 Jakarta Selatan

JWN NEWS – Menurut H.Muhammad Nasir panggilan akrab H.Anas sebagai pelopor Komunitas Gerbang Monas juga saat ini beliau sebagai Caleg Dprd Dki Dari Fraksi PPP nomor urut 1 Dapil 8 Jakarta Selatan , tekad bulad turut serta sebagai peserta pemilu 2024 dengan keyakinannya modal kebersamaan kita akan kuatkan persatuan menuju kemenangan tentu atas Ridhonya Allah Swt ungkap Anas diJakarta.

Prinsif dasar “Siapa yang berbuat kebaikan ,dia akan mendapat balasan sepuluh kali lipatnya ,Siapa yang berbuat keburukan ,dia tidak akan diberikan balasan melainkan yang seimbang dengannya. mereka (sedikitpun tidak dizalimi (dirugikan) QS Al An’am :160.

Sebaliknya barangsiapa mengerjakan kebaikan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan) nya dan barangsiapa mengerjakan kejahatan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat balasannya ujanya .

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts