H.M.NASIR : AGAMA JANGAN JADIKAN SEBAGAI ALAT POLITIK, NAMUN SEBAGAI ALAT PEMERSATU

Category : Politik
H.M.NASIR : AGAMA JANGAN JADIKAN SEBAGAI ALAT POLITIK, NAMUN SEBAGAI ALAT PEMERSATUby jurnali3on.H.M.NASIR : AGAMA JANGAN JADIKAN SEBAGAI ALAT POLITIK, NAMUN SEBAGAI ALAT PEMERSATUJWN NEWS, JKT – Walaupun elektabilitas sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Nomor Urut 01 Dapil 8 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengakui selama menjalankan kesempatannya berkampanye lebih mengedepankan konsef gagasan ketimbang menggunakan agama sebagai alat politik . Oleh karena bahayanya apabila agama dijadikan sebagai alat politik ada kekhawatiran dapat memecah belah persatuan bukan untuk meraih […]


JWN NEWS, JKT – Walaupun elektabilitas sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Nomor Urut 01 Dapil 8 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengakui selama menjalankan kesempatannya berkampanye lebih mengedepankan konsef gagasan ketimbang menggunakan agama sebagai alat politik . Oleh karena bahayanya apabila agama dijadikan sebagai alat politik ada kekhawatiran dapat memecah belah persatuan bukan untuk meraih kemenangan, namun sebaliknya agama kita jaga dan junjung tinggi sebagai alat pemersatu ” Rahmatan Lil Al-Amin” ungkap H.M.Nasir kepada awak media.

H.M.Nasir menambahkan sesuai Partainya ‘ Persatuan, kita mempersatukan persatuan guna mencapai Pembangunan Indonesia yang lebih baik , kita wajib menjaga agar semua agama tidak dipakai untuk memecah belah persatuan dan untuk meraih kemenangan atau kekuasaan, mengingat agama penyegar iman,pencerahan hati dan pikiran dengan agama hidup bisa tenang, kendati adanya pihak menjadikan potensi agama sebagai media politik pasti selalu ada. Tapi biarlah hak mereka ungkapnya dengan Lemah Lembut .

Walaupun telah mendapat dukungan dari kawan-kawan sehingga banyak pihak mengatakan elektabilitas saya naik, tak boleh taqabur mengingat Kemenangan itu milik Allah , kita hanya ikhtiar atau syareat , hakekatnya Allah lah Qun Fayaqun, ujar HM.Nasir mengakhir pembicaraan .(E).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts