ANIES BERPELUANG DAPAT TIKET DARI PDIP PILGUB 2024 MENDATANG

Category : Politik
ANIES BERPELUANG DAPAT TIKET DARI PDIP PILGUB 2024 MENDATANGby jurnali3on.ANIES BERPELUANG DAPAT TIKET DARI PDIP PILGUB 2024 MENDATANGJWN NEWS, JKT  – Apabila benar Partai Wong Cilik PDIP memberikan dukungan pada Anies untuk berlayar di pilkada 2024 mendatang ,artinya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mencermati banyaknya pendukung Anies Baswedan, dapat dipastikan PDIP akan memenangkan pertarungan Politik dikota-kota besar seperti DKI, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kecerdasan Sekjen PDIP Hasto dalam mencermati juga […]


JWN NEWS, JKT  – Apabila benar Partai Wong Cilik PDIP memberikan dukungan pada Anies untuk berlayar di pilkada 2024 mendatang ,artinya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mencermati banyaknya pendukung Anies Baswedan, dapat dipastikan PDIP akan memenangkan pertarungan Politik dikota-kota besar seperti DKI, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kecerdasan Sekjen PDIP Hasto dalam mencermati juga mendengar denyut jantung masyarakat DKI Jakarta, pihaknya menegaskan berpeluang memerahkan Anies , dimana pengaruh PDIP akan didengar oleh PKS dan Nasdem bahkan PKB. Hal ini disampaikan oleh Ketum Labaki Pro Anies H.Deani Sudjana, SH.MM usai menyampaikan surah permohonan dukungan untuk Anies Baswedan di Markas PDIP Jakarta Pusat, yang juga meragukan Kaolisi Perubahan, yang terdiri dari Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mencalonkan Anies kembali di Jakarta.

“Koalisi Nasdem, PKS, PKB. Dalam konteks kerja sama Koalisi perubahan, apakah akan mengusung Anies? belum tentu.Bbisa Sahroni, bisa Mardani Ali Sera, bisa tokoh PKB,” tandasnya.

Menurut H.Deani para pendukung Anies Baswedan tak boleh meragukan koalisi perubahan, kita tahu betul Anies tidak berambisi oleh karena dorongan masyarakat Jakarta yang menghendaki dipimpin wilayahnya oleh figur terbaik seperti Anies. Kita sadar mencari figur sekelas Anies 100 tahun belum tentu menemukan. Untuk itu wajib dipertanyakan yang dikehendaki Partai Golkar, Gerindra figur seperti apa sehingga pemufakatan menjadi KIM Plus calon tunggal tidak ada lawan. Demokrasi macam apa ini ujarnya pada, Awak Media.

Menurut Ketum Labaki H.Deani mengakhiri pembicaraan “Any party that supports Anies in the upcoming 2024 gubernatorial election deserves thumbs up and support because of their sanity” katanya sambil ketawa.  (G)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts