KETUM LABAKI H. DEANI SUDJANA ,SH : APABILA BENAR ADA HAKIM MK YANG DIANCAM SEBAIKNYA SEGERA LAPORKAN

Category : Nasional
KETUM LABAKI H. DEANI SUDJANA ,SH : APABILA BENAR ADA HAKIM MK YANG DIANCAM SEBAIKNYA SEGERA LAPORKANby jurnali3on.KETUM LABAKI H. DEANI SUDJANA ,SH : APABILA BENAR ADA HAKIM MK YANG DIANCAM SEBAIKNYA SEGERA LAPORKANJWN NEWS JKT – Adanya kabar pengakuan dari salah seorang Hakim MK telah menerima ancaman akan ditembak ,Menurut Ketua Umun Labaki juga alumnus Lemhanas RI Angkatan 1V tahun 2014 ,kalau memang betul tidak perlu khawatir sebaiknya laporkan ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) agar tidak simpang siur dimana kondisi pasca pengumuman KPU lagi memanas […]


JWN NEWS JKT – Adanya kabar pengakuan dari salah seorang Hakim MK telah menerima ancaman akan ditembak ,Menurut Ketua Umun Labaki juga alumnus Lemhanas RI Angkatan 1V tahun 2014 ,kalau memang betul tidak perlu khawatir sebaiknya laporkan ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) agar tidak simpang siur dimana kondisi pasca pengumuman KPU lagi memanas ungkapnya di Jalarta.

Bahkan menurut Sekjen Mahkamah Konstitusi Guntur Hamzah saat dikonfirmasi belum mengetahui informasi itu, dengan tegas mengatakan tidak adqa ancaman dan tidak benar itu, pihaknya mengakui sudah melakukan koordinasi dengan Sekjen LPSK Noor Sidharta terkait informasi ancaman tersebut . (R)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts