HASIL PANTAUAN JWN NEWS, ALFAMART DAN INDOMART SETIAP HUT RI TIDAK PERNAH PASANG BENDERA MERAH PUTIH

Category : Nasional
HASIL PANTAUAN JWN NEWS, ALFAMART DAN INDOMART SETIAP HUT RI TIDAK PERNAH PASANG BENDERA MERAH PUTIHby jurnali3on.HASIL PANTAUAN JWN NEWS, ALFAMART DAN INDOMART SETIAP HUT RI TIDAK PERNAH PASANG BENDERA MERAH PUTIHJWN NEWS, JKT – Hampir tiga tahun memantau setiap Hari Ulang Tahun Republik Indonesia termasuk HUT RI ke-79 ternyata perusahaan Ritel ini masih tetap tidak pasang Bendera Merah Putih. Ada yang tidak beres manajemen diatasnya. Berapa sih harga bendara ? Janganlah menyepelekannya oleh karena peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diwajibkan mengibarkan bendera merah putih sebagai […]

JWN NEWS, JKT – Hampir tiga tahun memantau setiap Hari Ulang Tahun Republik Indonesia termasuk HUT RI ke-79 ternyata perusahaan Ritel ini masih tetap tidak pasang Bendera Merah Putih.

Ada yang tidak beres manajemen diatasnya. Berapa sih harga bendara ? Janganlah menyepelekannya oleh karena peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diwajibkan mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol sejarah perjuangan bangsa yang telah berjuang memerdekakan negeri ini, artinya bagi yang tidak peduli sudah dapat dipastikan kurang kecintaan terhadap nilai-nilai perjuangan para pahlawan bangsa.

Herannya satuan polisi Pamong Praja tidak ada yang mengingatkan perusahaan tersebut sesungguhnya keberadaannya di semua pinggir jalan dan mudah terlihat , mereka tidak sadar ancaman bagi yang tidak pasang bendera merah putih disaat perayaan HUT RI ancaman pidana yang diatur dalam Pasal 24 huruf e yang hanya mengibarkan bendera rusak atau luntur atau kusut, kusam dengan ketentuan pidanq pasal 67 huruf b apabila dengan sengaja mengibarkan bendera negara yang rusak robek luntur kusut atau kusam sebagaimana dalam pasal 24 huruf c, maka dapat dipidana penjara paling lama 1 tahun atau denda paling banyak Rp.100 juta.

Para Camat dan Lurah instruksikan segera memantau di wilayahnya Alfamart atau Indomart . (Jamal)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts