DIPERKIRAKAN GEMPA BERKEKUATAN 5,4 AKAN GUNCANG JAKARTA AMALKAN DO’A TALAK BALA

Category : Nasional
DIPERKIRAKAN GEMPA BERKEKUATAN 5,4 AKAN GUNCANG JAKARTA AMALKAN DO’A TALAK BALAby jurnali3on.DIPERKIRAKAN GEMPA BERKEKUATAN 5,4 AKAN GUNCANG JAKARTA AMALKAN DO’A TALAK BALAJWN NEWS JKT – BMG memperkirakan Gempa bersekala rihter 5,4 akan mengguncang Jakarta ,pusat gempa 5,4 magnitudo Kepulauan Seribu pukul 16.42 WIB Rabu 15/05/2024. Pusat gempa berkekuatan 5,4 radius 19 Km kedalaman 264 km pada bagian tenggara kepulauan seribu Dki Jakarta. Kita berharsp masyarakat Jakarta segera amalkan Doa tola bala, dan diserukan imam pemimpin shalat […]


JWN NEWS JKT – BMG memperkirakan Gempa bersekala rihter 5,4 akan mengguncang Jakarta ,pusat gempa 5,4 magnitudo Kepulauan Seribu pukul 16.42 WIB Rabu 15/05/2024. Pusat gempa berkekuatan 5,4 radius 19 Km kedalaman 264 km pada bagian tenggara kepulauan seribu Dki Jakarta.

Kita berharsp masyarakat Jakarta segera amalkan Doa tola bala, dan diserukan imam pemimpin shalat di Masjid dan Mushala diselutuh jakarta diserukan pada shalat Magrib hingga subuh membacakan Doa kunut itu bermakna Doa tolak bala, agar kita masyarakat Jakarta terhindar dari bencana semoga Allah Subhanaa wataala senantiasa melindungi kita Warga Jakarta. (H,).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts