PPSU KELURAHAN CIGANJUR KREATIF MELUKIS DAN MENATA LINGKUNGAN

Category : Uncategorized
PPSU KELURAHAN CIGANJUR KREATIF MELUKIS DAN MENATA LINGKUNGANby jurnali3on.PPSU KELURAHAN CIGANJUR KREATIF MELUKIS DAN MENATA LINGKUNGANJWN NEWS, JKT – Tugas Anggota PPSU disetiap Keluraban di empat Kota Administrasi dan satu kabupaten Kepulauan Seribu bukan hanya menyapu serta membersihkan lingkungan dituntut kreatifitas serta inovatif sesuai dengan tujuan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Program Pemprov mempercantik dan menata ekosistem dengan pot tanamam dikerjakan langsung oleh segenap PPSU Kelurahan Ciganjur Jagakarsa Kota Adm Jakarta […]


JWN NEWS, JKT – Tugas Anggota PPSU disetiap Keluraban di empat Kota Administrasi dan satu kabupaten Kepulauan Seribu bukan hanya menyapu serta membersihkan lingkungan dituntut kreatifitas serta inovatif sesuai dengan tujuan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Program Pemprov mempercantik dan menata ekosistem dengan pot tanamam dikerjakan langsung oleh segenap PPSU Kelurahan Ciganjur Jagakarsa Kota Adm Jakarta Selatan .

Peminpin Redaksi JWN News H.Deani Sudjana,SH.MM kebetulan melewati dimana sejumlah PPSU sedang menata pohon dan melukis dinding pagar pihak apresiasi pada PPSU Kelurahan Ciganjur menunjukkan kreatifitasnya sehingga lingkungan jadi bersih.

Environmental cleanliness makes citizens healthy and intelligent, Kebersihan lingkungan membuat kesehatan dan kecerdasan Warga, program seperti ini terus ditingkat oleh karena Budaya Bersih itu diterapkan, ungkapnya di Jakarta. (Jamal)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts