DEDDY A.KONO, S.Sos : PRIORITAS PENDIDIKAN WAJIB DITINGKATKAN

Category : Pendidikan
DEDDY A.KONO, S.Sos : PRIORITAS PENDIDIKAN WAJIB DITINGKATKANby jurnali3on.DEDDY A.KONO, S.Sos : PRIORITAS PENDIDIKAN WAJIB DITINGKATKANJWN NEWS, Jakarta  – Menurut Ketua sekaligus sebagai Sekjen Labaki Deddy A.Kono, S.Sos, oleh karena tidak maksimalnya sistem pendidikan khususnya di Dki Jakarta, pihaknya maju sebagai Caleg DPRD Partai Gerindra Nomor Urut 12 , dalam tekadnya apabila dipercaya dan diberikan amanah duduk sebagai anggota Dprd Dki Jakarta. Akan fokus meningkatkan program pendidikan hal ini merupakan […]

JWN NEWS, Jakarta  – Menurut Ketua sekaligus sebagai Sekjen Labaki Deddy A.Kono, S.Sos, oleh karena tidak maksimalnya sistem pendidikan khususnya di Dki Jakarta, pihaknya maju sebagai Caleg DPRD Partai Gerindra Nomor Urut 12 , dalam tekadnya apabila dipercaya dan diberikan amanah duduk sebagai anggota Dprd Dki Jakarta. Akan fokus meningkatkan program pendidikan hal ini merupakan rangkaian tujuan yang sepatutnya dijalankan ,yakni program pelatihan guru -guru dimana anggarannya sudah jelas terkondisi.

Dengan mengikuti program prioritas pendidikan TA 2021 Mendikbudristek, yakni pembiayaan sekolah. Digitalisasi sekolah, Sekolah Penggerak dan guru penggerak. Pendidikan ber kualitas, dengan kurikulum dan Asem.

Program pendidikan ini merupakan serangkaian kegiatan pendidikan yang mempunyai tujuan-tujuan tertentu. 2) Contoh program pendidikan yaitu Program Pengentasan Buta Aksara, Program pelatihan peningkatan kompetensi guru, program sertifikasi guru, dan lain-lain.

Deddy menambahkan pendidikan dalam hal ini untuk menyempurnakan serangkaian kegiatan pendidikan yang bertujuan seperti program pengentasan buta aksara, pelatihan peningkatan kompetensi guru sebagai pengajar.

Ditegaskan Deddy apabila terpilih InsyaAllah akan memperjuangkan anak usia sekolah ,dari awal masuk hingga mengikuti pembelajaran dan bagi siswa dari keluarga tidak mampu diproritaskan khusus terlebih cerdas maka wajib diberikan beasiswa, pengawasan terhadap anggaran BOS maupun BOP harus dialokasikan tepat sasaran tegasnya kepada Media ini. (R)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts