WAPRES : NEGARA TIDAK BAIK-BAIK SAJA, AMIN HARUS TERUS MEMANTAU PERHITUNGAN SUARA

Category : Nasional, Politik
WAPRES : NEGARA TIDAK BAIK-BAIK SAJA, AMIN HARUS TERUS MEMANTAU PERHITUNGAN SUARAby jurnali3on.WAPRES : NEGARA TIDAK BAIK-BAIK SAJA, AMIN HARUS TERUS MEMANTAU PERHITUNGAN SUARAJWN NEWS, JKT – Ketum Labaki H.Deani Sudjana,SH.MM memberikan afresiasi pada Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin, menyatakan Negara ini tidak baik-baik saja , untuk dia minta kepada Paslon AMIN sebaiknya tidak diam oleh karena adanya tindak kecurangan pemilu dalam perhitungan suara serta pelanggaran konstitusi hukum dan demokrasi menurut H.Deani Alhamdulillah Wapres telah terbuka hatinya, […]

JWN NEWS, JKT – Ketum Labaki H.Deani Sudjana,SH.MM memberikan afresiasi pada Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin, menyatakan Negara ini tidak baik-baik saja , untuk dia minta kepada Paslon AMIN sebaiknya tidak diam oleh karena adanya tindak kecurangan pemilu dalam perhitungan suara serta pelanggaran konstitusi hukum dan demokrasi menurut H.Deani Alhamdulillah Wapres telah terbuka hatinya, semoga diakhir jabatannya Khusnul khatimah.

Ma’ruf menegaskan upaya Tim AMIN dinilai berada direl yang benar sesuai konstitusi diharapakan selamat bangsa dan selamatkan negeri ini , tidak lupa menyelamatkan konstitusi hukum serta demokrasi, dan diharap Bawaslu mengusut tuntas pelanggaran kecurangan pemilu yang semakin terang benderang.

Kembali Ma’ruf mengingatkan jaga nama baik Presiden semoga Jokowi dapat menjaga nama baiknya agar tidak terlalu mencampuri urusan perhitungan suara, agar Pemilu 2024 berjalan sesuai konstitusi jujur adil dan bermartabat.(R).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts