SUNGGUH MIRIS TKI TUJUAN KERJA DI JEPANG GAJI BESAR GAK TAUNYA MELESET

Category : Nasional
SUNGGUH MIRIS TKI TUJUAN KERJA DI JEPANG GAJI BESAR GAK TAUNYA MELESETby jurnali3on.SUNGGUH MIRIS TKI TUJUAN KERJA DI JEPANG GAJI BESAR GAK TAUNYA MELESETJWN NEWS, JKT – Banyak pemburu pekerjàan di Indonesia bekerja di Jepang karena gaji sangat menjanjikan puluhan juta per bulan, tidak lagi menoleh bekerja di Arab Saudi jauh lebih kecil penghasilannya . Berita ini yang dilansir dari Vidio Yutube yang unggah , bahwa TKI hanya menerima tak seberapa puluh Yen yang kurs kerupiah hanya empat […]

JWN NEWS, JKT – Banyak pemburu pekerjàan di Indonesia bekerja di Jepang karena gaji sangat menjanjikan puluhan juta per bulan, tidak lagi menoleh bekerja di Arab Saudi jauh lebih kecil penghasilannya .

Berita ini yang dilansir dari Vidio Yutube yang unggah , bahwa TKI hanya menerima tak seberapa puluh Yen yang kurs kerupiah hanya empat jutaan saja tak sesuai perkiraan mereka memelas p adahal Tki Mslaysia saja bisa berpenghasilan gaji sekitar empat juta, jauh-jauh ke Jepang gajinya kecil nasib baiknya balik ke Indonesia dagang ngewarung untuk kehidupan sehari-hari .

Terpaksa karena gajinya kecil mereka berusaha kabur dari majikannya kembali ke Indonesia, hal ini cerita yang memilukan jadikan, pelajaran jangan terbuai mimpi gaji 20 juta tapi kenyataan menyedihkan. (G)

 

 

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts