ACEH AKAN KAYA MELEBIHI ARAB SAUDI TELAH DIKETEMUKAN CADANGAN MINYAK DAN GAS TERBESAR DI DUNIA

Category : Nasional
ACEH AKAN KAYA MELEBIHI ARAB SAUDI TELAH DIKETEMUKAN CADANGAN MINYAK DAN GAS TERBESAR DI DUNIAby jurnali3on.ACEH AKAN KAYA MELEBIHI ARAB SAUDI TELAH DIKETEMUKAN CADANGAN MINYAK DAN GAS TERBESAR DI DUNIAJWN NEWS JKT – Tak disangka Serambi Makkah Aceh memiliki kandungan Minyak dan Gas telah diketemukan ditengah laut lepas dimana cadangan Minya dan Gas 1.68 Miliar barel ,18 kali lipat cadangan lebih besar dari Arab Saudi. Ketua DPRA Tengku Raja Kemangan mengatakan Provinsi Aceh akan menjadi daerah terkaya didunia. Bahkan lebih dari Negara Venezuela sebagai […]

JWN NEWS JKT – Tak disangka Serambi Makkah Aceh memiliki kandungan Minyak dan Gas telah diketemukan ditengah laut lepas dimana cadangan Minya dan Gas 1.68 Miliar barel ,18 kali lipat cadangan lebih besar dari Arab Saudi. Ketua DPRA Tengku Raja Kemangan mengatakan Provinsi Aceh akan menjadi daerah terkaya didunia. Bahkan lebih dari Negara Venezuela sebagai penghasil Minyak dan Gas terbesar didunia.

Turut mengomentari Alumnus Lemhanas RI Angkatan IV tahun 2014 H.Deani Sudjana,SH.MM : berharap Gubernur Aceh, DPRA Aceh, Seluruh tokoh adat, cendikiawan Aceh dan segenap tokoh masyarakat dan masyarakat Aceh turut menjaga anugerah Allah ini berupa kekayaan alam dilautan lepas terdapat harta karun yang luar biasa besarnya, jangan dicaplok bangsa asing yang didukung para oknum di Negara Indonesia ungkapnya di Jakarta .
Sejengkal pun bumi dan lautan Aceh tidak boleh pindah tangan kepada pihak Asing, pertahankan hingga Aceh Menjadi wilayah terkaya didunia, ujar Dean menambahkan sekaligus mengakhiri pembicaraan . (R).

 

 

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts