PILRT 2024 AKAN DIPEREBUTKAN OLEH GAJI RT/RT RP.6 JUTA PER BULAN DISELURUH INDONESIA

Category : Nasional
PILRT 2024 AKAN DIPEREBUTKAN OLEH GAJI RT/RT RP.6 JUTA PER BULAN DISELURUH INDONESIAby jurnali3on.PILRT 2024 AKAN DIPEREBUTKAN OLEH GAJI RT/RT RP.6 JUTA PER BULAN DISELURUH INDONESIAJWN NEWS, JKT – Pemerintah beralasan bahwa Ketua Rt dan Rw mempunyai peranan besar dalam memberikan pelayanan terkait pembangunan juga dalam memberdayakan lingkungan masyarakat. Sehingga pemberian Gaji bdsar terhadap Ketua Rt dan Rw, beban tanggung jawab akan lebih besar dan harus lebih amanah dan punya kemampua serta berpendidikan SMA bila perlu S 1 kenapa tidak […]

JWN NEWS, JKT – Pemerintah beralasan bahwa Ketua Rt dan Rw mempunyai peranan besar dalam memberikan pelayanan terkait pembangunan juga dalam memberdayakan lingkungan masyarakat.

Sehingga pemberian Gaji bdsar terhadap Ketua Rt dan Rw, beban tanggung jawab akan lebih besar dan harus lebih amanah dan punya kemampua serta berpendidikan SMA bila perlu S 1 kenapa tidak besarnya Gaji Rt dan Rw diatas UMR atau UMP menurut H.Deani Sudjana,SH.MM juga mantan ketua Rt 2 Periode 2010 – 2016 di kelurahan Kramat jati Jakarta Timur ,saat itu uang operasional dibayar per tiga bulan sebesar Rp 975 rb per Bulan itupun harus ada Laporan pertanggung jawaban ungkapnya .

Sepengetahuannya operasional sdbesar itu hanya di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, sedangkan didaerah sangat minim uang operasionalnya berkisar Rp. 100 rb hingga Rp.200 rb ungkap perintis himpunan Ketua Rt berbicara sesuai dengan pengalamannya. Kenaikan Gaji para ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga berlaku untuk seluruh wilayah Republik Indonesia. (R)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts