MODUS MUALAF BERPINDAH PINDAH KE MASJID LAINNYA

Category : Nasional
MODUS MUALAF BERPINDAH PINDAH KE MASJID LAINNYAby jurnali3on.MODUS MUALAF BERPINDAH PINDAH KE MASJID LAINNYAJWN NEWS, JKT – Kelakuan manusia bermacam-macam demi mendapat Cuan dengan cara mudah :kendati dengan cara tipu-tipu agama Auzubilahimindzaliq . Sengaja mereka datang ke Masjid Anni’mah yang diterima oleh Pengurus DKM Masjid Anni’mah Ustad H. Edeng , karena mengaku beragama Katolik pelaku mengaku ingin di Islamakan di Masjid ini, niat baik itu kemudian H. Edeng […]

JWN NEWS, JKT – Kelakuan manusia bermacam-macam demi mendapat Cuan dengan cara mudah :kendati dengan cara tipu-tipu agama Auzubilahimindzaliq . Sengaja mereka datang ke Masjid Anni’mah yang diterima oleh Pengurus DKM Masjid Anni’mah Ustad H. Edeng , karena mengaku beragama Katolik pelaku mengaku ingin di Islamakan di Masjid ini, niat baik itu kemudian H. Edeng meminta jemaah untuk menjadi saksi pelaksanaan Mualaf berasal dari agama Katolik , kemudian H. Edeng memberikan uang sebesar Rp. 3 juta , sekedar untuk ongkos pulang.

Ternyata pelaku mendatangi masjid Said Naum, menyampaikan hal yang sama sebagai umat katolik ada keinginan memeluk agama Islam. Begitu pengurus masjid Said Naum menyambut baik niat pelaku tersebut tanpa ada kecurigaan sedikitpun, seperti kebiasaannya setiap Masjid siap dana binaan untuk itu diserahkan bantuan sebesar 3.500.000 sekedar untuk transportasi.

Dimohon kepada pengurus Masjid khususnya di Jakarta agar hati-hati dan lebih waspada terhadap gerakan modus masuk Islam, terutama sosok manusia seperti poto diatas . Kita jaga bersama nama baik agama dari segelintir manusia seperti untuk mendapatkan cuan dengan modus muallaf (M).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts