EKONOM UI FAISAL BASRI WAFAT KAMIS PAGI

Category : Nasional
EKONOM UI FAISAL BASRI WAFAT KAMIS PAGIby jurnali3on.EKONOM UI FAISAL BASRI WAFAT KAMIS PAGIJWN NEWS JKT – Berita Duka Ekonom Universitas Indonesia (UI) Kamis Subuh pukul 3.50 WIB di RS. Mayapada Kuningan Jakarta, Almarhum Faisal Basri Batubara dikenal Lurus independen belakangan ini almarhum terus menyuarakan kondisi Indonesia menjadi keperihatinan yang mendalam, rajin mendukung Gerakan Mahasiswa dilapangan menyuarakan kebenaran menyoroti ketidak benaran oleh karena kecintaannya terhadap Republik ini publik […]


JWN NEWS JKT – Berita Duka Ekonom Universitas Indonesia (UI) Kamis Subuh pukul 3.50 WIB di RS. Mayapada Kuningan Jakarta, Almarhum Faisal Basri Batubara dikenal Lurus independen belakangan ini almarhum terus menyuarakan kondisi Indonesia menjadi keperihatinan yang mendalam, rajin mendukung Gerakan Mahasiswa dilapangan menyuarakan kebenaran menyoroti ketidak benaran oleh karena kecintaannya terhadap Republik ini publik mengetahui Almarhum Tokoh yang sangat peduli.

Menurut seangkatan Almarhum ,angkatan Gerakan Mahasiswa 1984 H.Deani Sudjana ,yang dikenal diera Orde Baru Azas Tunggal Pancasila , jujur kami sangat kehilangan semoga sahabatku ditempatkan diSurganya Allah serta Amal ibadah diterima dan bagi keluarganya terutama yang berduka Syafitrie, Anwar Ibrahim Basri, Siti Nabila Basri dan Muhammad Attar Basri diberikan kekuatan oleh Allah SWT.

Selamat Jalan Sahabatku tempatmu disurga sudah menunggu, ungkap H.Deani Sudjana mengakhiri dengan Doa untuk Almarhum .(,Jamal) .

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts