BNN BERHASIL RINGKUS GEMBONG NARKOBA DI FILIPINA

Category : Nasional
BNN BERHASIL RINGKUS GEMBONG NARKOBA DI FILIPINAby jurnali3on.BNN BERHASIL RINGKUS GEMBONG NARKOBA DI FILIPINAJWN NEWS JKT – Gembong Narkoba Gregor area jaringan Asia termasuk peredaran di Indonesis terkesan masif, setelah diketahui Gembong tersebut keberadaannya di Filipina, Pihak BNN tidak buang-:buang waktu langsung koordinasi dengan Filipina, langsung BNN terbang ke Filipina dan berhasil menangkap Sang Gembong Narkoba terbesar Johaan Gregor dan langsung dibawa ke Indonesia. Sebelumnya Plh Pelaksana Harian […]

JWN NEWS JKT – Gembong Narkoba Gregor area jaringan Asia termasuk peredaran di Indonesis terkesan masif, setelah diketahui Gembong tersebut keberadaannya di Filipina, Pihak BNN tidak buang-:buang waktu langsung koordinasi dengan Filipina, langsung BNN terbang ke Filipina dan berhasil menangkap Sang Gembong Narkoba terbesar Johaan Gregor dan langsung dibawa ke Indonesia.

Sebelumnya Plh Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen Pol Sabatuddin Ginting mengatakan telah koordinasi dan bekerjasama dengan Polisi Filipina ungkapnya.

Kedatangan Sabaruddin didampingi Divuti Hubbinter Polri sebagai tim negosiator Indonesia di Filipina dan berhasil melakukan penjemputan, diyakini jarirangan Gregor masih banyak beredar di seluruh Asia. BNN akan terus mengejar jaringan pengedar Narkotika Gregor itu, pangkas sumber BNN. (N)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts