ANTAM TERSERET SKANDAL 109 TON EMAS PALSU, 6 PETINGGI ANTAM DITANGKAP

Category : Hukum, Nasional
ANTAM TERSERET SKANDAL 109 TON EMAS PALSU, 6 PETINGGI ANTAM DITANGKAPby jurnali3on.ANTAM TERSERET SKANDAL 109 TON EMAS PALSU, 6 PETINGGI ANTAM DITANGKAPJWN NEWS, JKT – Setelah Kejahung mengumumkan korupsi tata niaga timah sebesar 300 Triliun, skandal Emas palsu dapat dibayangkan 109 ton Emas berlogo Antam dimans 6 orang petinggi Antam telah ditangkap Kejagung. Kejagung telah metetapkan 6 mantan pegawai Antam Tbk, bahkan emas palsu sudah dipasarkan dan beredar atas kelicikan 6 tersangka berhasil gabungkan dengan Emas […]

JWN NEWS, JKT – Setelah Kejahung mengumumkan korupsi tata niaga timah sebesar 300 Triliun, skandal Emas palsu dapat dibayangkan 109 ton Emas berlogo Antam dimans 6 orang petinggi Antam telah ditangkap Kejagung.

Kejagung telah metetapkan 6 mantan pegawai Antam Tbk, bahkan emas palsu sudah dipasarkan dan beredar atas kelicikan 6 tersangka berhasil gabungkan dengan Emas asli berlogo.

Menurut Ketum Labaki H.Deani Sudjana.SH.MM ke 6 tersangka telah banyak merugikan konsumen Emas bahkan kalau 109 ton Emas Antam dalam perkiraan senilai Rp. 146 Triliun dibawah korupsi tata niaga Timah , ke 6 pelaku sudah gila ko bisa sudah tidak bekerja lagi di Antam bisa memalsukan produksi Antam Emas berlogo digabung dengan emas asli. Sudah ada keterlibatan orang dalamnya sehingga melancarkan perbuatan pemalsuan emas berlogo Antam. Kejaksaan Agung agar lebih selektif sehingga berhasil membongkar dalang pemalsuan ini, tegas penggiat anti korupsi di Jakarta .(M)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts