2 BULAN LAGI LENGSER JOKOWI RESHUFFLE 3 MENTERI 1 WAKIL MENTERI DAN 3 KEPALA BADAN/LEMBAGA

Category : Nasional
2 BULAN LAGI LENGSER JOKOWI RESHUFFLE 3 MENTERI 1 WAKIL MENTERI DAN 3 KEPALA BADAN/LEMBAGAby jurnali3on.2 BULAN LAGI LENGSER JOKOWI RESHUFFLE 3 MENTERI 1 WAKIL MENTERI DAN 3 KEPALA BADAN/LEMBAGAJWN NEWS, JKT – Dua bulan lagi Jokowi Lengser, masih reshuffle 3 Menteri 1 Wakil Menteri dan 3 Kepala Badan dan Lembaga, masih melakukan perombakan padahal tinggal 2 bulan lagi Presiden Jokowi lengser. Proses penggantian langsung dilantik diangkat sumpah digelar istana Negara Jakarta Senen 19/8/2024. Dengan demikian penggantian Meneri Hukum dan HAM Yasonna Laoly diganti […]

JWN NEWS, JKT – Dua bulan lagi Jokowi Lengser, masih reshuffle 3 Menteri 1 Wakil Menteri dan 3 Kepala Badan dan Lembaga, masih melakukan perombakan padahal tinggal 2 bulan lagi Presiden Jokowi lengser.

Proses penggantian langsung dilantik diangkat sumpah digelar istana Negara Jakarta Senen 19/8/2024. Dengan demikian penggantian Meneri Hukum dan HAM Yasonna Laoly diganti oleh Supratman Andi Agtas, selanjutnya Menteri ESDM digantikan oleh Bahlil Lahadalia menggantikan Arifin Tasrif, Menteri Investasi Bahlil diganti oleh Rosan Roeslani, Kepala BPOM diisi oleh Taruna Ikrar dan Kepala Badan Gizi diangkat Prof Dadan Hindayana, begitupun Hasan Nasbi diangkat sebagai Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan. Langsung dilantik oleh Presiden Jokowi ketujuh Menteri, Wakil Menteri dan Kepala Badan /Lembaga.

Ucapan Sumpah ” Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia kepada Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan” demikian ucapan sumpahnya.

Menurut Ketum Laskar Anak Bangsa Anti Korupsi Indonesia (Labaki) H.Deani Sudjana, SH.MM mengatakan sebaiknya Jokowi mengisi waktu 2 bulan melakukan evaluasi terkait banyak hal PR yang belum diselesaikam daripada melakukan Resufhule para pembantunya yang hanya mengabdi dua bulan lamanya, sebaiknya pertahankan saja kendati ini hak progretif Presiden, ungkapnya di Jakarta. (M) .

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts