SAAT WARTAWAN AKAN MELIPUT GALIAN C ILEGAL LANGSUNG DIANCAM SATPAM

Category : Daerah, Hukum
SAAT WARTAWAN AKAN MELIPUT GALIAN C ILEGAL LANGSUNG DIANCAM SATPAMby jurnali3on.SAAT WARTAWAN AKAN MELIPUT GALIAN C ILEGAL LANGSUNG DIANCAM SATPAMJWN NEWS, BGR – Galian C Ilegal liar di Cariu Kabupaten Bogor yang sudah beraktivitas, sejumlah awak media yang akan meliput Galian C liar tersebit, dihardik oleh sejumlah Security Perusahaan Galian Ilegal, bahkan mengancam akan membakar kendaraan wartawan oleh massa yang sudah diprovokasi oleh Security kalau dipaksakan meliput kejadian Rabu 2-10-2024. Dimana diawali insiden ini […]

JWN NEWS, BGR – Galian C Ilegal liar di Cariu Kabupaten Bogor yang sudah beraktivitas, sejumlah awak media yang akan meliput Galian C liar tersebit, dihardik oleh sejumlah Security Perusahaan Galian Ilegal, bahkan mengancam akan membakar kendaraan wartawan oleh massa yang sudah diprovokasi oleh Security kalau dipaksakan meliput kejadian Rabu 2-10-2024.

Dimana diawali insiden ini ketika salah seorang wartawan beserta timnya mempertanyakan identitas salah seorang security bernama Tjece tidak mau memberikan informasi sebaliknya Security meminta KTP Wartawan dan memotretnya. Seorang Security bernama Tjece bergegas menghubungi masyarakat sekaligus provokasi Warga untuk mencegah dan mengusir agar awak media keluar dari lokasi.

Menurut Penimpin Redaksi JWN News, H Deani Sudjana,SH.MM , itulah bukti kedunguan security Galian C Ilegal yang tidak mengerti kemerdekaan Pers berdasarkan Undang-undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 tentang Kebebasan Pers, kami berharap untuk rekan-rekan awak media tidak perlu takut menghadapi secufity dungu itu diotaknya hanya melaksanakan tugas dan menjalankan SOP. (M)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts