PJ. GUBERNUR PAPUA RAMSES LIMBONG LAKUKAN SIDAK KE DUA SKPD

Category : Daerah
PJ. GUBERNUR PAPUA RAMSES LIMBONG LAKUKAN SIDAK KE DUA SKPDby jurnali3on.PJ. GUBERNUR PAPUA RAMSES LIMBONG LAKUKAN SIDAK KE DUA SKPDJWN NEWS, PAPUA – Sesuai stepment Pj. Gubernur Papua pada apel pagi Senin 2/9/2024 terkait disiplin dan aspek lain bagi seluruh SKPD Provinsi Papua. Selasa 3/9/2024 langsung dilaksanakan sidak oleh Pj.Gubenur Ramses Limbong tanpa konfirmasi dulu. Apresiasi untuk PJ.Gubernur Papua disiplin Militer beliau terapkan pada jabatan sipil, ungkap Alumnus Lemhanas RI Angkatan IV Tahun 2014 […]


JWN NEWS, PAPUA – Sesuai stepment Pj. Gubernur Papua pada apel pagi Senin 2/9/2024 terkait disiplin dan aspek lain bagi seluruh SKPD Provinsi Papua. Selasa 3/9/2024 langsung dilaksanakan sidak oleh Pj.Gubenur Ramses Limbong tanpa konfirmasi dulu. Apresiasi untuk PJ.Gubernur Papua disiplin Militer beliau terapkan pada jabatan sipil, ungkap Alumnus Lemhanas RI Angkatan IV Tahun 2014 H.Deani Sudjana.SH.MM.

Sosok Pimpinan melihat kehadiran pegawai secara langsung itu perlu dilestarikan yang jarang ditempuh oleh Pimpinan sebelumnya, H.Deani mengatakan telah menempatkan relawan Labaki pada sejumlah Provinsi di Indonesia, kenyataannya Papua ,Jawa Tengah , NTB, Sulawesi Selatan dan Maluku Utara lebih menonjol kinerja, ungkap H.Deani di Jakarta.

Kali ini Pj.Gubernur Papua melakukan sidak pagi pulul 8.00 Wit Selasa 3/9/2024 pada 2 SKPD yakni Inspektorat dan Kominfo Provonsi Papua, semoga hal ini dapat diteruskan dan lestarikan oleh Gubernur terpilih pada Pilkada 2024 mendatang membawa perubahan bagi Papua Aman dan sejahtera .(Yn,)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts