PJ. GUBERNUR PAPUA RAMSES LIMBONG LAKUKAN JALAN SEHAT BERSAMA MUSPIDA

Category : Daerah
PJ. GUBERNUR PAPUA RAMSES LIMBONG LAKUKAN JALAN SEHAT BERSAMA MUSPIDAby jurnali3on.PJ. GUBERNUR PAPUA RAMSES LIMBONG LAKUKAN JALAN SEHAT BERSAMA MUSPIDAJWN NEWS, PAPUA – Pj.Gubernur Papua Ramses Limbong melepas peserta jalan santai yang diikuti seluruh Muspida Provinsi Papua, ditandai dengan sambutan pelepasan dari Pj.Gubernur, dalam rangka kesehatan bersama. Muspida Provinsi melaksanakan Gerak jalan Santai disekitar Kota Jayapura mengambil Star dihalaman Kantor Gubernur dan finis di tempat yang sama hal ini sangat baik dilakukan agar peredaran […]

JWN NEWS, PAPUA – Pj.Gubernur Papua Ramses Limbong melepas peserta jalan santai yang diikuti seluruh Muspida Provinsi Papua, ditandai dengan sambutan pelepasan dari Pj.Gubernur, dalam rangka kesehatan bersama.

Muspida Provinsi melaksanakan Gerak jalan Santai disekitar Kota Jayapura mengambil Star dihalaman Kantor Gubernur dan finis di tempat yang sama hal ini sangat baik dilakukan agar peredaran darah kita lancar .

Dalam sambutannya Pj.Gubernur Ramses Limbong, sekali lagi atas nama Pemerintah dan pribadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh muspida terutama atas kehadiran Ketua DPRD Provinsi Papua Jhoni Rouw turut serta dalam acara jalan sehat .

Jalan Santai ini mengambil Tema ” Membangun Sinergitas Melalui Jalan Santai/Olahraga bersama Dalam rangka menjaga Netralitas ASN/TNI dan Polri untuk mewujudkan Suksesnya Pemilukada Damai di Papua. Dalam kesempatan Pangdam Cendrawasih, turut hadir dalam jalan santai ini. (Onis)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts