PJ. GUBERNUR DKI JAKARTA HERU TANAM POHON DAN TEBAR BENIH IKAN DI JAGAKARSA

Category : Daerah
PJ. GUBERNUR DKI JAKARTA HERU TANAM POHON DAN TEBAR BENIH IKAN DI JAGAKARSAby jurnali3on.PJ. GUBERNUR DKI JAKARTA HERU TANAM POHON DAN TEBAR BENIH IKAN DI JAGAKARSAJWN NEWS, JKT –  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dipimpin oleh PJ.Heru Budi Hartono bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta, sebagai upaya penghijauan ditanam 50 pohon sekagus menebarkan 10.000 benih ikan diembung Jagakarsa, jakarta Selatan Jumat 16/2/2024. Jenis ikan yang tebar di embung Jagakarsa yakni jenis ikan tawes dan ikan nila, menurut Heru […]


JWN NEWS, JKT –  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dipimpin oleh PJ.Heru Budi Hartono bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta, sebagai upaya penghijauan ditanam 50 pohon sekagus menebarkan 10.000 benih ikan diembung Jagakarsa, jakarta Selatan Jumat 16/2/2024.

Jenis ikan yang tebar di embung Jagakarsa yakni jenis ikan tawes dan ikan nila, menurut Heru dengan menebar benih ikan tawes dan ikan nila sebagai uji kualitas sumber air layak atau tidak ,sebagai upaya pelestarian ikan dalam embung Jagakarsa .

Hal ini terlaksana berkat partisifasi Kamar Dagang Industri (KADIN) DKI Jakarta, adapun jenis pohon yang ditanam merupakan jenis pohon Tanebuya sebanyak seribu pohon, semoga bermanfaat bagi warga Jagakarsa .

Heru datang ke kawasan embung Jagakarsa dan Lenteng agung didampingi Kepala Dinas KPKP Dki Jakarta, menurutnya penanaman dan tebar ikan guna menjaga keseimbangan ekosistem perairan .(T).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts