LABAKI mengintip Figur Cawakot Jayapura, Dr. drg. Aloysius Giyai, M.Kes, yang paling menonjol dikalangan Masyarakat

Category : Daerah, Politik
LABAKI mengintip Figur Cawakot Jayapura, Dr. drg. Aloysius Giyai, M.Kes, yang paling menonjol dikalangan Masyarakatby jurnali3on.LABAKI mengintip Figur Cawakot Jayapura, Dr. drg. Aloysius Giyai, M.Kes, yang paling menonjol dikalangan MasyarakatJWN NEWS – Labaki mengintip Calon Kandidat Walikota Jayapura Pada Pilkada 2024 mendatang, sejumlah nama sudah mulai siap muncul dan siap menghadapapi pesta demokrasi kendati pendaftaran bakal calon baru dimulai oleh KPU Kota Jayapura pada Bulan Agustus 2024 serentak seluruh Indonesia , terlihat petahana akan maju. Dan yang lebih menarik peraih gelar Doktor Ilmu Pemerintahan […]


JWN NEWS – Labaki mengintip Calon Kandidat Walikota Jayapura Pada Pilkada 2024 mendatang, sejumlah nama sudah mulai siap muncul dan siap menghadapapi pesta demokrasi kendati pendaftaran bakal calon baru dimulai oleh KPU Kota Jayapura pada Bulan Agustus 2024 serentak seluruh Indonesia , terlihat petahana akan maju.

Dan yang lebih menarik peraih gelar Doktor Ilmu Pemerintahan di Sekolah Ilmu Pemerintahan Jakarta yakni Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Jawapura Dr. drg. Aloysius Giyai, M.Kes, akan maju sebagai Calon Walikota Jayapura pada Pilkda 2024 mendatang. Dari sejumlah nama calon bermunculan, baik dari partai politik , petahana dan birokrat akan memeriahkan pesta demokrasi Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Jayapura 2024 .

Dalam hasil intipan yang menonjol di masyarakat Jayapura khusus kalangan muda, kalangan ormas dan pendatang diyakini sebagai figur cerdas dan terkuat yakni Dr. drg. Aloysius Giyai, M.Kes. (N)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts