KEBIJAKAN BUPATI KEEROM, PITER GUSBAGER, BAGIKAN DANA OTSUS SUDAH TEPAT

Category : Daerah, Politik
KEBIJAKAN BUPATI KEEROM, PITER GUSBAGER, BAGIKAN DANA OTSUS SUDAH TEPATby jurnali3on.KEBIJAKAN BUPATI KEEROM, PITER GUSBAGER, BAGIKAN DANA OTSUS SUDAH TEPATJWN NEWS, JYPR – Kinerja Bupati Keerom Piter Gusbager dipandang luar biasa dengan sejumlah kebijakannya berpihak kepada rakyat. Belum lama ini redaksi mendapat laporan penilaiannya dari Panglima LABAKI Provinsi Papua Amon Wakris,SH bahw Bupati Keerom Piter Gusbager menyalurkan pemanfaatan dana otsus dibagikan kepada pemangku/Dewan Adat Keerom disingkat (DAK) Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Keerom juga […]


JWN NEWS, JYPR – Kinerja Bupati Keerom Piter Gusbager dipandang luar biasa dengan sejumlah kebijakannya berpihak kepada rakyat. Belum lama ini redaksi mendapat laporan penilaiannya dari Panglima LABAKI Provinsi Papua Amon Wakris,SH bahw Bupati Keerom Piter Gusbager menyalurkan pemanfaatan dana otsus dibagikan kepada pemangku/Dewan Adat Keerom disingkat (DAK) Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Keerom juga pada sejumlah rumah ibadah ,acara penyaluran di Paroki Arso keerom 22 Juni 2024 lalu.

LABAKI memandang serta menilai figur seperti Piter Gusbager perlu diapresiasi dan perlu dipertahankan sekaligus mendapat dukungan pada Pilkada Bupati Keerom, sehingga Keerom kedepannya damai dan sejahtera itu harapan masyarakat ungkap Amon Wakris SH di Jayapura.
Besaran dana otsus yang dibagikan bagi Rumah ibadah Gereja katolik sebesar Rp.300 juta untuk renovasi gereja, LMA mendapat Rp.500 juta dan DAK sebesar Rp.500 juta hal pemanfaatan dana otsus 2024.

Bupati Piter Gusbager dalam sambutannya bahwa Pemda Keerom akan tetap konsisten dalam menerapkan kebijakannya yang berpihak kepada masyarakat asli Papua Keerom yang bersumber dari dana Otsus, oleh dana otsus sejak diberlakukan Undang-undang otsus merupakan hak masyarakat dan diatur dengan tertib.

Labaki bertekad akan terus mendukung agar Bapak Bupati Keerom Piter Gusbager terus memimpin Kabupaten Keerom, tegas Amon kepada media ini .(L)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts