KAWASAN JAGAKARSA TIDAK ADA KEMERDEKAAN PEJALAN KAKI

Category : Daerah
KAWASAN JAGAKARSA TIDAK ADA KEMERDEKAAN PEJALAN KAKIby jurnali3on.KAWASAN JAGAKARSA TIDAK ADA KEMERDEKAAN PEJALAN KAKIJWN NEWS, Jakarta – Hampir seluruh Infrastruktur jalan di sekitar Jagakarsa nihil trotoar ,sehingga dalam kondisi macet menyulitkan pejalan kan dan yang berolahraga ,sangat membahayakan pejalan kaki. Herannya dari dulu hingga saat ini tidak adanya perhatian tata ruang jalan terutama ekosistem . Ketum Labaki H.Deani Sudjana,SH.MM berharap Pemprop DKI Jakarta dan pihak terkait mengadakan survey […]

JWN NEWS, Jakarta – Hampir seluruh Infrastruktur jalan di sekitar Jagakarsa nihil trotoar ,sehingga dalam kondisi macet menyulitkan pejalan kan dan yang berolahraga ,sangat membahayakan pejalan kaki. Herannya dari dulu hingga saat ini tidak adanya perhatian tata ruang jalan terutama ekosistem .
Ketum Labaki H.Deani Sudjana,SH.MM berharap Pemprop DKI Jakarta dan pihak terkait mengadakan survey terkait kondisi Jalan di kawasan Jagakarsa ungkapnya kepada Media ini. Apabila tidak ada perhatian jumlah penduduk dan jumlah pemilik kendaraan semakin banyak maka akan semakin parah, tegasnya. (W).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts