JUMAT BERKAH DIMASJID ATTAHIYAH TEBET JEMAAH ANTRI MAKANAN

Category : Daerah
JUMAT BERKAH DIMASJID ATTAHIYAH TEBET JEMAAH ANTRI MAKANANby jurnali3on.JUMAT BERKAH DIMASJID ATTAHIYAH TEBET JEMAAH ANTRI MAKANANJWN NEWS, JKT – Sedekah merupakan undangan kebaikan yang terduga dibalas  pahala yang berlipat oleh Allah Subhanna Wataala. Sebab Hari jumat terbaik dan hari Jumat merupakan hari yang paling baik mendapatkan rezeki berlimpah,mendapat pahala berlipat ganda dicatat serta didoakan oleh Malaikat. Rasulullah SAW bersabda ” Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan ” Sedekah mengundang […]


JWN NEWS, JKT – Sedekah merupakan undangan kebaikan yang terduga dibalas  pahala yang berlipat oleh Allah Subhanna Wataala.

Sebab Hari jumat terbaik dan hari Jumat merupakan hari yang paling baik mendapatkan rezeki berlimpah,mendapat pahala berlipat ganda dicatat serta didoakan oleh Malaikat.

Rasulullah SAW bersabda ” Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan ” Sedekah mengundang kebaikan yang tak terduga dibalas dengan rezeki yang lebih besar.

Terlihat usai Shalat Jumat di Masjid Attahiriyah Tebet jemaah spontan berbaris untuk mendapatkan kotak makanan dari donatur setiap Jumat rutin .

Hal seperti ini sering juga dilakukan di Masjid Cut Mutiah, Masjid Sunda Kelapa ,tetapi herannya Masjid Agung Istiqlal tidak pernah ada kegiatan Jumat Berkah.

Semoga ditiru nilai kebaikannya oleh Masjid lainnya di Jakarta. (Jamal)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts