FIGUR ANGGOTA DPRD BLORA MUNAWAR, SH, KEBERHASILAN USAHANYA PANTAS DITELADANI

Category : Daerah
FIGUR ANGGOTA DPRD BLORA MUNAWAR, SH, KEBERHASILAN USAHANYA PANTAS DITELADANIby jurnali3on.FIGUR ANGGOTA DPRD BLORA MUNAWAR, SH, KEBERHASILAN USAHANYA PANTAS DITELADANIJWN NEWS, Blora – Sebuah Wawancara Bersama Bapak Munawar, SH. selaku anggota DPRD Kab. Blora terpilih di cafe warung tani pada hari Senin tgl. 27 mei 2024. Beliau adalah Seorang Pengusaha Briket Kab. Blora yang sudah menembus pangsa pasar Ekspor Import. Beliau ini adalah salah satu Anggota DPRD yang saat ini telah terpilih lagi. Mempunyai […]

JWN NEWS, Blora – Sebuah Wawancara Bersama Bapak Munawar, SH. selaku anggota DPRD Kab. Blora terpilih di cafe warung tani pada hari Senin tgl. 27 mei 2024. Beliau adalah Seorang Pengusaha Briket Kab. Blora yang sudah menembus pangsa pasar Ekspor Import. Beliau ini adalah salah satu Anggota DPRD yang saat ini telah terpilih lagi. Mempunyai keinginan untuk membangun menjadikan Kab. Blora ini menjadi kota industri dan mempunyai Kawasan Industri, utk mengejar keter tinggalan dengan tetangga daerah lain seperti Grobogan, Rembang, Tuban, Ngawi, dan Bojonegoro.

Bersama dengan Ormas Gerakan Indonesia Maju (GIM ) yang di Nahkodahi oleh Bapak Prof. Dr. Andrik purwosito , dia adalah Guru Besar UNS . Berharap bisa Membangun konsep yang tepat dan membangun komunikasi dengan jaringan pengusaha-pengusaha nasional maupun Internasional (LN) utk bisa berinvestasi di Kab. Blora. Beliau juga ingin membantu untuk merealisasikan program-program yang dicanangkan oleh Bupati Blora yang masih linier dengan satu partai dengannya.( Samto)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts