BAPAK SARDI ASAL BALARAJA DARI TAHUN 1968 OJEG SEPEDA DI BEOS KOTA

Category : Daerah
BAPAK SARDI ASAL BALARAJA DARI TAHUN 1968 OJEG SEPEDA DI BEOS KOTAby jurnali3on.BAPAK SARDI ASAL BALARAJA DARI TAHUN 1968 OJEG SEPEDA DI BEOS KOTAJWN NEWS, JKT – Nasib Sardi 68 tahun asal Balaraja Tangerang Banten yang berprofesi sebagai ojeg sepeda ontel yang berpendapatan setiap harinya sebesar Rp. 25 rb, bayangkan dari pagi sampai malam sungguh perihatin nasib Sardi. Sardi bercerita kedatangannya ke Jakarta pada tahun 1968 mau kerja di toko bahan bangunan, saat itu ketemu dengan teman senasib […]

JWN NEWS, JKT – Nasib Sardi 68 tahun asal Balaraja Tangerang Banten yang berprofesi sebagai ojeg sepeda ontel yang berpendapatan setiap harinya sebesar Rp. 25 rb, bayangkan dari pagi sampai malam sungguh perihatin nasib Sardi.

Sardi bercerita kedatangannya ke Jakarta pada tahun 1968 mau kerja di toko bahan bangunan, saat itu ketemu dengan teman senasib di Beos Kota dikasih pinjam sepeda ontel terpaksa jadi tukang ojeg sepeda. Saat itu belum ada angkot dan ojeg sepeda motor, pendapatan bagus bisa beli tanah di kampung , dibandingkan sekarang untuk sewa rumahpun tidak mampu terpaksa tidur diemper-emper toko, menurut Sardi saat dikonfirmasi media ini.

Entah karena apa Sardi sudah merasa nyaman jadi tukang ojeg sepeda ontel walaupun pendapatan hanya cukup untuk makan sehari-hari kadang tidak makan melakukan puasa Daud Senen dan Kamis karena penghasilan murat marit, ungkap Sardi logat Banten.

Awak Media JWM News sengaja turun dalam liputan mengayuh rezeki orang kecil , semoga Sardi sekalipun hidup susah tidak meninggalkan sholat lima waktu, semangat.dan tetap sehat . (S)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts