JK JADI SAKSI DI SIDANG TIPIKOR TEGAS MENYAMPAIKAN SEMUA BUMN HARUS DIHUKUM

Category : Nasional, Uncategorized
JK JADI SAKSI DI SIDANG TIPIKOR TEGAS MENYAMPAIKAN SEMUA BUMN HARUS DIHUKUMby jurnali3on.JK JADI SAKSI DI SIDANG TIPIKOR TEGAS MENYAMPAIKAN SEMUA BUMN HARUS DIHUKUMJWN NEWS, JKT – Kesaksian mantan Wapres Jusup Kala (JK) dalam kesaksiannya di Sidang Tipikor dengan tegas seluruh BUMN harus dihukum: disambut tepuk tangan gemuruh hadirin diruang sidang Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kusumah Atmaja Jakarta Pusat. Dalam kesempatan mantan Wapres ke 10 dan ke 12 Jl sebagai saksi meringankan atas terdakwa mantan Direktur Utama Pertamina, […]

JWN NEWS, JKT – Kesaksian mantan Wapres Jusup Kala (JK) dalam kesaksiannya di Sidang Tipikor dengan tegas seluruh BUMN harus dihukum: disambut tepuk tangan gemuruh hadirin diruang sidang Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kusumah Atmaja Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan mantan Wapres ke 10 dan ke 12 Jl sebagai saksi meringankan atas terdakwa mantan Direktur Utama Pertamina, Karen Agustiawan Kamin 16 Mei 2024.

Menurut Jk kerugian Pertamina ditangan mantan Dirut Pertamina itu merupakan risiko bisnis bukan karena ulah personal Karen :sebab merupakan BUMN menghadapin risiko untung dan rugi lumrah dalam bisnis.

Beda lagi apabila semua Perusahaan BUMM rugi semua sudah tentu BUMN harus dihukum: karena berimbas kehancuran sistem aset Negara.
Oleh karena kondisi sidang semakin gemuruh menyambut ucapan Jk :Majelis Hakim sempat menegur hadirin agar jangan gemuruh karena ini ruang sidang bukan arena tontonan tegas Hakim .(H).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts