WARGA SOLO PASANG SPANDUK SOLO BUKAN GIBRAN

Category : Politik
WARGA SOLO PASANG SPANDUK SOLO BUKAN GIBRANby jurnali3on.WARGA SOLO PASANG SPANDUK SOLO BUKAN GIBRANJWN NEWS, Solo – Tepat dikawasan Jl.Setiabudi Kota Solo terpasang spanduk besar tertulis “Solo Bukan Gibran” artinya Warga Solo tidak mendukung Gibran. Awak media JWN NEWS konfirmasi warga namun gak mau menyebutkan siapa yang memasang spanduk itu menjawab pertanyaan wartawan bahwa spanduk itu sudah terpasang seminggu lebih tepat dijembatan kali pepe. Tidak jauh dari spanduk itu […]

JWN NEWS, Solo – Tepat dikawasan Jl.Setiabudi Kota Solo terpasang spanduk besar tertulis “Solo Bukan Gibran” artinya Warga Solo tidak mendukung Gibran. Awak media JWN NEWS konfirmasi warga namun gak mau menyebutkan siapa yang memasang spanduk itu menjawab pertanyaan wartawan bahwa spanduk itu sudah terpasang seminggu lebih tepat dijembatan kali pepe. Tidak jauh dari spanduk itu semarak bendera dan spanduk PDIP tidak jauh dari kantor Kelurahan Gilingan kota Solo.

Menurut Warga sekitarnya bahwa spanduk itu sudah terpasang seminggu yang lalu dan baru melihat keberadaannya sedang yang memasang tidak diketahui.

KPU Solo sudah mengeluarkan Sk nomor 121 terkait penetapan pemasangan APK pada lokasi yang tepat dan tidak rapat ,kalau pemasangan tidak tepat sudah pasti diturunkan ungkapnya. (D)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts