NU : NASYIT-ALBY DIPASTIKAN HADIR SEBAGAI PEMENANG DI PILKADA 2024 SINJAI

Category : Daerah, Politik
NU : NASYIT-ALBY DIPASTIKAN HADIR SEBAGAI PEMENANG DI PILKADA 2024 SINJAIby jurnali3on.NU : NASYIT-ALBY DIPASTIKAN HADIR SEBAGAI PEMENANG DI PILKADA 2024 SINJAI    Ir. H.Muhammad Natsyit Umar.SP Calon Bupati Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2024 - 2029   JWN NEWS, SINJAI  – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  H. Muhammad Nasyit dan Alby sebagai kudang hitam yang mampu meraih Wing kemenangan pada Pilkada Sinjai 2024 mendatang dimana Sinjai akan memiliki Bupati yang akan membawa perubahan bagi […]

 

 

Ir. H.Muhammad Natsyit Umar.SP
Calon Bupati Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2024 - 2029

 

JWN NEWS, SINJAI  – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  H. Muhammad Nasyit dan Alby sebagai kudang hitam yang mampu meraih Wing kemenangan pada Pilkada Sinjai 2024 mendatang dimana Sinjai akan memiliki Bupati yang akan membawa perubahan bagi masyarakat Sinjai, hal ini disampaikan oleh Yoedi.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang mendapat dari 2 Partai Besar yakni Partai Demokrat dan Partai Kebangkitn Bangsa (PKB) kendati ada pihak kandidat Bupati Sinjai dengan terang-terangan juga mendapat dukungan dari partai Demokrat, Yoedi tegaskan mana bisa satu Partai mendukung 2 Kandidat sportiflah, ungkapnya.

Pihaknya mengetahui rekam jejak Calon Bupati Ir. H Muhammad Nasyit sangat baik mereka telah membuktikan saat duduk menjadi Anggota DPR RI Fraksi 4 periode 2014 sd 2019 telah banyak dibuktikan untuk masyarakat didaerah pemilihannya .

Atas dasar keiklasan dengan komitment yang kuat guna mendorong kemandirian serts daya saing ekonomi sebagai upaya peningkatsn pendapatan daerah (PAD) dengan harapan akan semakin mampu menggali perekonomian daerah Kabupaten Sinjal dimasa mendatang sehingga terwujudlah kesejshteraan rakyat yang lebih hakiki jar Yoedy di Jakarta.

Menurut Yoedy, Nasyit maupun Alby merupakan figur tangguh kompetitif, bermoral berjiwa patriotik dinamis berorientasi ilmu pengetahuan dan teknologi dijiwai Pancasila, Iman dan taqwa kepada Allah Subhana Wataala Amin Yarobal Alamin, Yoedy mengakhiri pembicaraannya. (K)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts