MAYJEN (P) RAMSES LIMBONG DAN KOMJEN (P) RUDY SUFAHRIADI DILANTIK MENDAGRI TITO KARNAVIAN SEBAGAI GUBERNUR PAPUA & PAPUA SELATAN DI JAKARTA

Category : Daerah, Politik
MAYJEN (P) RAMSES LIMBONG DAN KOMJEN (P) RUDY SUFAHRIADI DILANTIK MENDAGRI TITO KARNAVIAN SEBAGAI GUBERNUR PAPUA & PAPUA SELATAN DI JAKARTAby jurnali3on.MAYJEN (P) RAMSES LIMBONG DAN KOMJEN (P) RUDY SUFAHRIADI DILANTIK MENDAGRI TITO KARNAVIAN SEBAGAI GUBERNUR PAPUA & PAPUA SELATAN DI JAKARTAJWN NEWS, JKT – Akhirnya Plh Gubernur Papua Ridwan diganti oleh Mayjen (P) Ramses Limbong sedangkan Komjen pol (P) Rudy Sufahriadi menjadi Pj.Gubernur Papua Selatan. {Pelantikan serentak digelar di Kantor Kemendagri Jakarta Pusat langsung dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian Senen 5 /8/2024 lalu dihadiri sejumlah pejabat Kemendagri. Menurut Ketua Front Umat Cinta Damai […]


JWN NEWS, JKT – Akhirnya Plh Gubernur Papua Ridwan diganti oleh Mayjen (P) Ramses Limbong sedangkan Komjen pol (P) Rudy Sufahriadi menjadi Pj.Gubernur Papua Selatan. {Pelantikan serentak digelar di Kantor Kemendagri Jakarta Pusat langsung dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian Senen 5 /8/2024 lalu dihadiri sejumlah pejabat Kemendagri.

Menurut Ketua Front Umat Cinta Damai Indonesia (FUCDI) Venderegis Elga Fonataba, SH yang dihubungi melalui phone genggamnya menyambut baik atas pelantikan Mayjen Ramses Limbong bertepatan. Momentum HUT Kemerdekaan RI kembali Perajurit memimpin Papua kendati bersifat Pjh. Elga sangat apresiasi PJH Papua sebagai penopang Pilkada Gubernur Papua Bulan November 2024 semoga terlaksana berjalan aman terkendali demi kemajuan Papua dimasa mendatang, ujarnya .

Tito dalam sambutannya sekaligus mengucapkan sumpah Jabatan yang diikuti oleh kedua Pjh Gubernur Papua dan Papua Selatan. Dalam naskah sumpahnya “Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Pejabat Gubernur dengan sebaik-baiknya Dan seadil-adilnya Memegang teguh Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 dan akan menjalankan segala Undang -undamg dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat pada Bangsa dan Negara, ungkap kedua Pjh Gubernur tersebut. (G)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts