LABAKI : PRESIDEN BAIKNYA JANGAN IKUT KOMENTARI JALANNYA DEBAT CAPRES JAGA NETRALITAS

Category : Politik
LABAKI : PRESIDEN BAIKNYA JANGAN IKUT KOMENTARI JALANNYA DEBAT CAPRES JAGA NETRALITASby jurnali3on.LABAKI : PRESIDEN BAIKNYA JANGAN IKUT KOMENTARI JALANNYA DEBAT CAPRES JAGA NETRALITASJWN NEWS, Jakarta  – Dalam kesempatan disela-sela kesibukan Presiden Jokowi, mengomentari terkait Debat Calon Presiden dimana terjadi serang menyerang secara personal menurutnya . Menurut Ketua Umum Laskar Anak Bangsa Anti Korupsi Indonesia (Labaki) baik Anies, Prabowo dan Ganjar masing-masing Paslon 1 ,2 dan 3 merupakan Putera Terbaik Bangsa , dengan sendirinya sudah siap dan sudah […]

JWN NEWS, Jakarta  – Dalam kesempatan disela-sela kesibukan Presiden Jokowi, mengomentari terkait Debat Calon Presiden dimana terjadi serang menyerang secara personal menurutnya .

Menurut Ketua Umum Laskar Anak Bangsa Anti Korupsi Indonesia (Labaki) baik Anies, Prabowo dan Ganjar masing-masing Paslon 1 ,2 dan 3 merupakan Putera Terbaik Bangsa , dengan sendirinya sudah siap dan sudah mempersiapkan diri kemungkinan adanya ketersinggungan atas pertanyaan lawan maka dituntut mentalitas yang kuat , namanya debat ribut di forum bersahabat kembali diluar itulah seninya debat, ungkap H.Deani.

Pihaknya menambahkan bagi Jokowi sebagai Pimpinan Negara eloknya tak mengomentari terkait debat guna menjaga netralitas sebagai Kepala Negara , sebaliknya kepala Negara bisa menasehati ketiga paslon sebagai pemberi semangat pada ketiga paslon jauh lebih elok ujarnya.
Disisi lain sependapat dengan Jokowi tidak baik dalam debat saling menyerang secara personel efeknya akan menjadi debat kusir saling serang hal ini tidak dibenarkan .

Terkait stetment Prabowo masalah GAZA bisa menimbulkan mispersepsi, tidak semua Negara memiliki Tentara, Prabowo terlihat emosional saat berdebat dengan Anies, hal ini tidak elok. Pihaknya berharap pada Debat ke 4 masing-masing membawa data sehingga apa yang dikomentari dapat dipertanggung jawabkan dengan data ungkap H.Deani pada awak media JWN NEWS. ( R).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts