JANJI ANIES AKAN BANGUN KAMPUNG HAJI RI DIBENARKAN OLEH RAJA ARAB SAUDI

Category : Politik
JANJI ANIES AKAN BANGUN KAMPUNG HAJI RI DIBENARKAN OLEH RAJA ARAB SAUDIby jurnali3on.JANJI ANIES AKAN BANGUN KAMPUNG HAJI RI DIBENARKAN OLEH RAJA ARAB SAUDIJWN NEWS, JKT – Janji Anies dalam Kampanyenya jika terpilih akan membangun kampung Haji Indonesia di Makkah Mukaromah Arab Saudi, yang lebih mengagetkan publik biaya Ongkos Naik Haji (ONH) sebesar Rp. 10 juta . Hal ini dibenarkan oleh Raja Arab Saudi akan memberikan bingkisan berupa lahan Hak Pakai untuk dibangun “Kampung Haji Indonesia dan dapat […]

JWN NEWS, JKT – Janji Anies dalam Kampanyenya jika terpilih akan membangun kampung Haji Indonesia di Makkah Mukaromah Arab Saudi, yang lebih mengagetkan publik biaya Ongkos Naik Haji (ONH) sebesar Rp. 10 juta .

Hal ini dibenarkan oleh Raja Arab Saudi akan memberikan bingkisan berupa lahan Hak Pakai untuk dibangun “Kampung Haji Indonesia dan dapat dibangun 22 lantai melebihi hotel mewahnya untuk memenuhi pelayanan Ibadah haji dan Umrah Indonesia,disamping bantuan dari Raja Arab Saudi ,bantuan juga dari Negara Emirat Arab, seperti Kuwait, Qatar, Emerates dan Negara Arab lainnya, sehingga tidak ada kesulitan bagi Anies apabila terpilih jadi Presiden bangunan standard hotel mewah,maka dengan sendirinya ongkos haji otomatis jadi murah ,biaya Visa murah dan ongkos tiket pulang pergi, dan biaya lain-lain akomodasi, makan pengeluaran bisa ditekan ini merupakan gagasan dari pigur yang cerdas. (Y).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts