H. DEANI : NASYIT & ALBY BERPELUANG MENANG DAN MENDULANG SUARA PILKADA SINJAI 2024

Category : Daerah, Politik
H. DEANI : NASYIT & ALBY BERPELUANG MENANG DAN MENDULANG SUARA PILKADA SINJAI 2024by jurnali3on.H. DEANI : NASYIT & ALBY BERPELUANG MENANG DAN MENDULANG SUARA PILKADA SINJAI 2024H. Deani Sudjana, SH, MM, Ketua Umum LABAKI   JWN NEWS, Sinjai – Majunya mantan anggota DPR RI Komisi 4 Ir. Muhammad Nasyit, SP yang berpasangan dengan Alby berpeluang menang dan akan mendulang suara pada Pilkada Sinjai 2024 menumbangkan semua lawannya, ungkap H.Deani Sudjana,SH.MM Alumnus Lemhanas RI Angkatan 4 tahun 2014. Analisa politik H.Deani selaku […]

H. Deani Sudjana, SH, MM, Ketua Umum LABAKI

 

JWN NEWS, Sinjai – Majunya mantan anggota DPR RI Komisi 4 Ir. Muhammad Nasyit, SP yang berpasangan dengan Alby berpeluang menang dan akan mendulang suara pada Pilkada Sinjai 2024 menumbangkan semua lawannya, ungkap H.Deani Sudjana,SH.MM Alumnus Lemhanas RI Angkatan 4 tahun 2014.

Analisa politik H.Deani selaku Ketua Umum Laskar Anak Bangsa Anti Korupsi Indonesia (LABAKI) menghadapi Pesta demokrasi Pilkada serentak 2024 mendatang , sudah tentu akan menghadapi Dinamika Politik bisa benar dan bersinar juga bisa licik dan picik. Hal ini tak dapat dipungkiri tergantung pada tata kelola pelaksanaan pemilu oleh KPU Daerah dan Pengawasan dari Bawaslu, ujar mantan Lembaga Pemantau Pemilu Bawaslu RI .

Partisipasi elemen masyarakat di tingkat lokal yang mendorong juga menginginkan Ir. H.Muhammad Nasyit Umar.SP sebagai Bupati Sinjai semakin meningkat. Ini merupakan tantangan yang berat, guna merespon semua problem atau permasalahan di Kabupaten Sinjai, aliansi masyarakat guna menentukan masa depannya sendiri dengan menghadirkan Pemimpin yang berakal sehat, solutif, amanah jujur dan kredibel, bukan pemimpin menjadi bagian dari masalah merupakan keharusan karena akan membawa perubahan bagi Kabupaten Sinjai.

Untuk itulah dari pandangan kami Ir. H.Muhammad Nasyit Umar merupakan pilihan masyarakat agar Kabupaten Sinjai menjadi lebih baik .
Bupati merupakan penguasa daerah wajib memiliki prinsip-prinsip profesional, akuntabilitas, transparansi, efisiensi dan efektifitas dalam menerapkan supremasi hukum yang dapat diterima publik terlebih semua kebijakan yang berpihak pada warganya dengan menyentuh aspek pemenuhan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat kesejahteraan senantiasa dirancang sedemikian rupa serta berkesinambungan .

Berbagai aspek yang wajib diperhatikan yakni Aspek kondisi daerah, Aspek Politik, Aspek Ekonomi, Aspek Sosial, Aspek Ketenagakerjaan , Aspek Teknologi, Aspek Ekologi, Aspek Kebijakan hal ini prinsip dasar dari seorang Pemimpin.

Apabila kehendak Allah jadilah seorang Bupati Ingat !! Jauhi Korupsi !! Dan Dekati TuhanNya (Allah) . (M)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts