H.DEANI : H.HARIS FIGUR CALON BUPATI DOMPU MENCINTAI TANPA MEMBEDAKAN

Category : Daerah, Politik
H.DEANI : H.HARIS FIGUR CALON BUPATI DOMPU MENCINTAI TANPA MEMBEDAKANby jurnali3on.H.DEANI : H.HARIS FIGUR CALON BUPATI DOMPU MENCINTAI TANPA MEMBEDAKANJWN NEWS, DOMPUT – Agenda Pilkada 2024 hajat rakyat menuju perubahan, yang lebih penting figur-figur yang akan maju sebagai konstestan pesta demokrasi berlandaskan niat baik tidak memburu dana korupsi, ungkap Alumnus Lemhanas RI angkatan IV tahun 2024 H.Deani Sudjana.SH di Jakarta. Dalam analisa politiknya tidak hanya di Kabupaten Dompu juga didaerah lainnya di Indonesia sejak […]

JWN NEWS, DOMPUT – Agenda Pilkada 2024 hajat rakyat menuju perubahan, yang lebih penting figur-figur yang akan maju sebagai konstestan pesta demokrasi berlandaskan niat baik tidak memburu dana korupsi, ungkap Alumnus Lemhanas RI angkatan IV tahun 2024 H.Deani Sudjana.SH di Jakarta.

Dalam analisa politiknya tidak hanya di Kabupaten Dompu juga didaerah lainnya di Indonesia sejak akhir bulan Juni 2024 sudah mulai terasa euphoria dimana para kandidat memeriahkan dimedia sosial, munculnya lembaga survey resmi maupun dadakan terkait elektabilitas begitu meriah diperbincangkan dipublik pro kontra itulah konsumsi politik, dan masing-masing Calon tidak dapat dipungkiri saling serang menyebar berita miring menyuguhkan berbagai narasi yang beraneka, beginilah dinamika politik dalam strategi Geopolitik atau kearifan lokal.

Yang lebih penting kandidat lebih mengedepankan visi misi dan program merupakan komitmen politik dimana nanti terpilih dijadikan sebagai dasar dalam penyusunan RPJMD, diungkapkan oleh Calon Bupati Dompu Abdul Haris disela-sela kegiatan di Jakarta.

H.Deani menambahkan mengharapkan pada H.Abdul Haris baiknya tidak obral janji terpenting tampil dihadapan masyarakat Dompu sebagai moderat dan Rahmatan Lil Alamin sehingga jika terpilih pada Pilkada 2024 mendatang akan membawa Kemasylahatan bagi masyarakat Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat . (AJ)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts