GRUDUK KOMUNITAS BETAWI : PDIP DAN PKS DUKUNG ANIES SIMBOL KEWARASAN PARTAI

Category : Politik
GRUDUK KOMUNITAS BETAWI : PDIP DAN PKS DUKUNG ANIES SIMBOL KEWARASAN PARTAIby jurnali3on.GRUDUK KOMUNITAS BETAWI : PDIP DAN PKS DUKUNG ANIES SIMBOL KEWARASAN PARTAIJWN NEWS, JKT – Selasa 13/8/2024 Lima organisasi Betawi mendatangi Markas Partai Demokrasi Indobesia Perjuangan (PDI) diantaranya Labaki Pro Anies, Bem Bunyamin, Bara Nasionalis Indonesia ,Pejuang ABW , Warga Kota dan Jakarta Hebat dengan ratusan pendukungnya memadati Jalan Dipenogoro Jakarta Pusat. Mereka merupakan pendukung Anies Baswedan, mereka berharap.PDIP melek melihat figur terbaik tak ada lawan, […]


JWN NEWS, JKT – Selasa 13/8/2024 Lima organisasi Betawi mendatangi Markas Partai Demokrasi Indobesia Perjuangan (PDI) diantaranya Labaki Pro Anies, Bem Bunyamin, Bara Nasionalis Indonesia ,Pejuang ABW , Warga Kota dan Jakarta Hebat dengan ratusan pendukungnya memadati Jalan Dipenogoro Jakarta Pusat.

Mereka merupakan pendukung Anies Baswedan, mereka berharap.PDIP melek melihat figur terbaik tak ada lawan, tidak hanya PDIP mereka mendatangi Markas PKS dan Nasdem  Apabila ketiga partai PDIP , PKS dan Nasdem mendukung Kim plus atau Ridwan Kamil dan Kaesang dengan tegas itu tidak waras atau partai lebih mengedepanlan duniawi mengabaikan figur yang akan membawa Perubahan untuk Jakarta , mereka suarakan jangan lupa warga Jakarta terdiri berbagai suku dan agama bersatu sebagai warga Jakarta baik tokoh agama Para Ustadz, Ustadzah, para pendetan dan pemuka agama lain bersatu mendukung Anies Baswedan .

Menurut Ketua Umum Labaki H.Deani Sudjana,SH.MM yang turut hadir menyuarakan dan mendesak agar PDIP istiqomah mendengar denyut nadi aspirasi masyarakat Jakarta. Kita sadar dan tidak bodoh apa yang akan terjadi apabila pasangan RK dan KS terpilih nanti dimana Presiden terpilih Prabowo mengangkat RK jadi Menteri artinya KS jadi Gubernur ini merupakan pemufakatan kotor hal ini wajib diantisifasi oleh Warga Jakarta, ujarnya. (Jamal)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts