𝗦𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝘁𝘂 𝗠𝗲𝗻𝗴𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗣𝗲𝗿𝘂𝗯𝗮𝗵𝗮𝗻

Category : Politik
𝗦𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝘁𝘂 𝗠𝗲𝗻𝗴𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗣𝗲𝗿𝘂𝗯𝗮𝗵𝗮𝗻by jurnali3on.𝗦𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝘁𝘂 𝗠𝗲𝗻𝗴𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗣𝗲𝗿𝘂𝗯𝗮𝗵𝗮𝗻JWN News, Jakarta – Pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan maaf yang sebesar-sebarnya kalau saya tidak bisa membalas satu-persatu pesan yang masuk melalui messenger maupun komenta-komentar dukungan terhadap pencolanan saya untuk dapat duduk di kursi DPRD Provinsi Jakarta mewakili kawan-kawan dari Dapil 8 yang mewakili Kecamatan 𝗝𝗮𝗴𝗮𝗸𝗮𝗿𝘀𝗮, 𝗣𝗮𝘀𝗮𝗿 𝗠𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂, 𝗣𝗮𝗻𝗰𝗼𝗿𝗮𝗻, 𝗧𝗲𝗯𝗲𝘁 𝗱𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗺𝗽𝗮𝗻𝗴 𝗣𝗿𝗮𝗽𝗮𝘁𝗮𝗻. […]

JWN News, Jakarta – Pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan maaf yang sebesar-sebarnya kalau saya tidak bisa membalas satu-persatu pesan yang masuk melalui messenger maupun komenta-komentar dukungan terhadap pencolanan saya untuk dapat duduk di kursi DPRD Provinsi Jakarta mewakili kawan-kawan dari Dapil 8 yang mewakili Kecamatan 𝗝𝗮𝗴𝗮𝗸𝗮𝗿𝘀𝗮, 𝗣𝗮𝘀𝗮𝗿 𝗠𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂, 𝗣𝗮𝗻𝗰𝗼𝗿𝗮𝗻, 𝗧𝗲𝗯𝗲𝘁 𝗱𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗺𝗽𝗮𝗻𝗴 𝗣𝗿𝗮𝗽𝗮𝘁𝗮𝗻.

Saya tau bahwa belum semua daerah kawan-kawan saya dapat sambangi mengingat sempitnya kesempatan dan banyaknya aspirasi dari masyarakat yang harus saya tampung yang merupakan bekal seandainya saya dapat terpilih kelak. Namun demikian saya sudah membuat jadwal untuk mendatangi daerah-daerah yang menjadi dapil saya guna bertemu dengan kawan-kawan dalam rangka mendengarkan aspirasi, semoga Alloh. SWT memberi waktu dan memberkati kita semua dalam keadaan sehat dan tanpa kekurangan satu apapun.

Saya sangat berharap dukungan dari semua kawan-kawan atas pencalonan ini dan sama-sama dapat mengantarkan serta mengawal saya ke gedung DPRD seandainya saya terpilih

akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua kawan-kawan yang sudah setia berteman dengan saya disini, membantu membagikan semua postingan saya, memberi like serta komentar-komentar yang membangun sebagai kepentingan kita bersama. Sekali lagi saya minta maaf atas tidak terjawabnya messenger dan komentar kawan-kawan pada facebook dan halaman facebook saya. (R)

𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝗺𝗲𝗺𝗶𝗹𝗶𝗵 𝘀𝗮𝘆𝗮 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗻𝗼𝗺𝗼𝗿 𝘂𝗿𝘂𝘁 𝟭 𝗱𝗶 𝗱𝗮𝗽𝗶𝗹 𝟴 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗗𝗣𝗥𝗗 𝗝𝗮𝗸𝗮𝗿𝘁𝗮.

𝗦𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝘁𝘂 𝗠𝗲𝗻𝗴𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗣𝗲𝗿𝘂𝗯𝗮𝗵𝗮𝗻
H. M. Mohammad Nasir

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts