UPAYA MERAIH KEMENANGAN TERDAPAT TPS PALSU DI KABUPATEN SAMPANG MADURA

Category : Nasional, Politik
UPAYA MERAIH KEMENANGAN TERDAPAT TPS PALSU DI KABUPATEN SAMPANG MADURAby jurnali3on.UPAYA MERAIH KEMENANGAN TERDAPAT TPS PALSU DI KABUPATEN SAMPANG MADURAJWN NEWS, SAMPANG – Upaya memenangkan pertarungan politik pada pesta demokrasi 2024 bisa dikatakan Pemilu (Pesrang) Pesta tapi Curang, kenapa tidak buktinya di Kabupaten Sampang Madura terdapat 2 TPS palsu alias abal-abal, terletak salah satu Desa kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang Madura ,gilanya Tempat Pemilihan Suara (TPS) diketemukan tanpa bilik suara dan ditempatkan di Mushala . […]


JWN NEWS, SAMPANG – Upaya memenangkan pertarungan politik pada pesta demokrasi 2024 bisa dikatakan Pemilu (Pesrang) Pesta tapi Curang, kenapa tidak buktinya di Kabupaten Sampang Madura terdapat 2 TPS palsu alias abal-abal, terletak salah satu Desa kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang Madura ,gilanya Tempat Pemilihan Suara (TPS) diketemukan tanpa bilik suara dan ditempatkan di Mushala .

Hal ini dibenarkan oleh salah seorang komisioner Bawaslu Jawa Timur Andreas Pardede, telah diketemukan 2 TPS di Desa Bira Barat, kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, kasus ini dikordinasikan dengan Panwas Ketapang untuk ditindaklanjuti.

Kejadian heboh sehingga Kapolda Jawa Timur turun melihat langsung ke TKP, mesti tidak ada undangan yang hadir tepat pukul 09.00 WIB dilakukan rekapitulasi ,membuat bingung semua pihak. Semoga pada pemilu 2029 tidak mengalami lagi kasus seperti ini lagi, jadikan sebagai pelajaran. (T).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts