SETELAH 75 TH WARGA ISRAEL TERDAMPAR DI TENDA, TIDAK ADA MEDIA MEMBERITAKAN

Category : Nasional
SETELAH 75 TH WARGA ISRAEL TERDAMPAR DI TENDA, TIDAK ADA MEDIA MEMBERITAKANby jurnali3on.SETELAH 75 TH WARGA ISRAEL TERDAMPAR DI TENDA, TIDAK ADA MEDIA MEMBERITAKANJWN NEWS JKT – Hal ini merupakan gambaran yang tidak tersentuh media bahkan tidak dipublikasikan. Selama 75 tahun mereka hidup normal kini mereka tinggal ditenda-tenda yang telah disediakan pemerintah penjajah israel dalam suasana kamp pengungsian. Kendati warga Israel terdapat yang hidup di pengungsian, zionis israel terus menerus melakukan pembunuhan saudara muslim di Gaza Palestina. Media […]

JWN NEWS JKT – Hal ini merupakan gambaran yang tidak tersentuh media bahkan tidak dipublikasikan. Selama 75 tahun mereka hidup normal kini mereka tinggal ditenda-tenda yang telah disediakan pemerintah penjajah israel dalam suasana kamp pengungsian.

Kendati warga Israel terdapat yang hidup di pengungsian, zionis israel terus menerus melakukan pembunuhan saudara muslim di Gaza Palestina. Media JWN News mengajak Media lain turut memberitakan agar pelanggaran kemanusiaan, jangan dibiarkan kasihan saudara kita di Gaza anak-anak dan para wanita tidak berdosa dibunuh , zionis Israel tak memikirkan mereka memiliki isteri dan anak. (Z)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts