PEMBAKAR AL-QUR’AN SALWAN MONIKA DITEMUKAN MAMPUS DI NORWEGIA

Category : Nasional
PEMBAKAR AL-QUR’AN SALWAN MONIKA DITEMUKAN MAMPUS DI NORWEGIAby jurnali3on.PEMBAKAR AL-QUR’AN SALWAN MONIKA DITEMUKAN MAMPUS DI NORWEGIAJWN NEWS, Jakarta  – Dalang Pembakaran Al-Qur’an yakni Mantan pemimpin milisi Irak Salwan Momika di Swedia diketemukan mati di Norwegia Senen 1/4/24 lalu. Sebelumnya Salwan menyatakan pindah dari Irak ke Norwegia karena merasa dirinya terancam hingga dikabarkan tewas di Norwegia. Sesungguhnya Salwan bukan pindah ke Swedia sebaliknya kabur dari irak ke Swedia. Dia sempat terlibat […]

JWN NEWS, Jakarta  – Dalang Pembakaran Al-Qur’an yakni Mantan pemimpin milisi Irak Salwan Momika di Swedia diketemukan mati di Norwegia Senen 1/4/24 lalu. Sebelumnya Salwan menyatakan pindah dari Irak ke Norwegia karena merasa dirinya terancam hingga dikabarkan tewas di Norwegia.

Sesungguhnya Salwan bukan pindah ke Swedia sebaliknya kabur dari irak ke Swedia. Dia sempat terlibat dengan pasukan mobilisasi populer (PMF) dan Salwan dikenal oleh kalangan Islam di Irak dan Swedia , karena kerap membakar Al-Qur’an. Awalnya Salwan penganut Agama Kristen dan sekarang pindah menjadi Ateis. Kegilaan Salwan pembakaran Al-Qur’an dilakukan dihalaman Masjid. (G)

 

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts