PEMANDANGAN ANTRI JUMAT BERKAH DI MASJID ISTIQLAL

Category : Nasional
PEMANDANGAN ANTRI JUMAT BERKAH DI MASJID ISTIQLALby jurnali3on.PEMANDANGAN ANTRI JUMAT BERKAH DI MASJID ISTIQLALJWN NEWS, JKT, Sedekah bertepatan pada hari Jumat diyakini memiliki pahala berlipat ganda. Rosulullah SAW bersabda “Sedekah pada hari Jumat merupakan pahala yang akan dilipatgandakan Allah SWT, sedekah pada dasarnya baik terlebih dihari Jum’at penuh berkah dianggap sebagai cara untuk membersihkan harta kita. Lebih mengutamakan sedekah dihari Jumat ? Akan menghapus serta meringankan Dosa dan […]

JWN NEWS, JKT, Sedekah bertepatan pada hari Jumat diyakini memiliki pahala berlipat ganda. Rosulullah SAW bersabda “Sedekah pada hari Jumat merupakan pahala yang akan dilipatgandakan Allah SWT, sedekah pada dasarnya baik terlebih dihari Jum’at penuh berkah dianggap sebagai cara untuk membersihkan harta kita.

Lebih mengutamakan sedekah dihari Jumat ? Akan menghapus serta meringankan Dosa dan mengobati penyakit serta mencegah penyakit, hari Jum’at terbaik dan hari Jum’at merupakan hari yang paling baik mendapatkan rezeki berlimpah, mendapat pahala berlipat ganda serta Malaikat akan mendoakan.

Menurut H.Deani Sudjana,SH.MM sebagai Alumnus Lemhanas RI Angkatan IV Tahun 2014 , untuk meningkatkan keimanan seseorang dengan melihat kondisi ekonomi Bangsa Indonesia saat ini sangat dibutuhkan tokoh- tokoh yang berkelebihan harta yang peduli atas penderitaan saudara-saudaranya dengan sedekah yang diberikan dengan penuh keiklasan baik hari biasa terutama Hari Jumat karena semua meyakini akan membawa keberkahan dalam rezeky dari Allah SWT berjanji untuk akan memberikan balasan yang berlimpah kepada mereka yang bersedia berbagi dengan sesama sedekah pada hari Jum’at juga nerupakan bentuk ibadah yang dapat mendekatkan diri kepada Allah. Kesimpukan cara mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dengan sedekah. Semoga tulisan ini membawa kebaikan, ungkap H.Deani usai Shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jumat (11/10/2024). (J).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts