LABAKI : PASKA PENANGKAPAN ANGGOTA DENSUS OLEH POLISI MILITER

Category : Hukum, Nasional
LABAKI : PASKA PENANGKAPAN ANGGOTA DENSUS OLEH POLISI MILITERby jurnali3on.LABAKI : PASKA PENANGKAPAN ANGGOTA DENSUS OLEH POLISI MILITERJWN NEWS, JKT – Oknum Densus 88 yang mengintai Jampidsus di salah satu Rumah makan di kawasan Jakarta Selatan . Menurut Ketua Umum Laskar Anak Bangsa Anti Korupsi Indonesia (LABAKI) H.Deani Sudjana.SH.MM . Tentu ada yang memerintahnya dan sudah diketahui pihak jenderal Polisi yang membekingi si koruptor timah 271 Triliun , sebaiknya Jampidsus tak perlu […]


JWN NEWS, JKT – Oknum Densus 88 yang mengintai Jampidsus di salah satu Rumah makan di kawasan Jakarta Selatan .
Menurut Ketua Umum Laskar Anak Bangsa Anti Korupsi Indonesia (LABAKI) H.Deani Sudjana.SH.MM . Tentu ada yang memerintahnya dan sudah diketahui pihak jenderal Polisi yang membekingi si koruptor timah 271 Triliun , sebaiknya Jampidsus tak perlu gentar supremasi patut ditingkatkan ,bila perlu segera periksa oknum tersebut tidak tebang pilih siapa pun harus tuntuk dimata hukum ungkapnya di Jakarta.

H.Deani menambahkan berharap Jampidsus Maju Tak Gentar meningkatkan hukum yang benar , dapat dibayangkan anggota berpangkat Prada membuntuti seorang Jampidsus Kejagung bahkan ketika sedang makan dibilangan Jakarta Selatan diketahui oleh Petugas Polisi Mulitet yang mengawalnya langsung melakukan penangkapan usut terus dan kembangkan agar publik mengetahui sepak terjang para koruptor yang bekingi .apabila dibiarkan korupsi di Indonesia akan terus menjamur, ungkapnya. (M)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts