H. DEANI : BUAT APA REKOMENDASI PARTAI UNTUK ANIES INDEPENDENPUN JADI

Category : Nasional, Politik
H. DEANI : BUAT APA REKOMENDASI PARTAI UNTUK ANIES INDEPENDENPUN JADIby jurnali3on.H. DEANI : BUAT APA REKOMENDASI PARTAI UNTUK ANIES INDEPENDENPUN JADIJWN NEWS, JKT – Suasana tarik menarik sudah mulai ditubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPP PKS, terlihat bimbang nyaris meninggalkan Anies berbalik menoleh KIM Plus dimana mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Menurutnya tidak ada keistimewaan dari Ridwan Kamil. Buat apa ngoyo ke Partai Politik untuk Anies Baswedan cukup Maju dengan Independen (perorangan) bagi Anies […]


JWN NEWS, JKT – Suasana tarik menarik sudah mulai ditubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPP PKS, terlihat bimbang nyaris meninggalkan Anies berbalik menoleh KIM Plus dimana mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Menurutnya tidak ada keistimewaan dari Ridwan Kamil.
Buat apa ngoyo ke Partai Politik untuk Anies Baswedan cukup Maju dengan Independen (perorangan) bagi Anies sudah pasti dukungan dari masyarakat Jakarta non Partai jauh lebih banyak. Diyakini mayoritas kader PKS, PDIP dan Nasdem dibawah akan dukung Anies, ungkapnya di Jakarta.

Peluang Anies terpilih pada Pilkada Gubernur Dki Jakarta 2024 mendatang besar ,namun Anies dan pendukungnya harus mengatur strategi guna menjaga eksistensinya dikancah politik menuju Kursi Gubernur Dki Jakarta kembali periode 2024 – 2029.mendatang.

Pihaknya meyakini Anies sekalipun maju pada Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2024 melalui jalur Independem atau perorangan mendatang akan mendulang suara dan mengalahkan Pasangan Ridwan Kamil maupun pasangan lainnya, ungkap Ketum Laskar Anak Bangsa Anti Korupsi Indonesia (Labaki) H.Deani Sudjana, SH.

Saya menyerukan relawan Labaki di 5 wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu fokus mendukung Anies Baswedan , atur segera strategi agar Anies kembali memimpin Jakarta kembali periode 2024 – 2029, tegasnya H.Deani di Jakarta. :(M)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts